You are here
Camat Kikim Timur Saksikan BLT DD Bulan Kedua dan Ketiga Desa Partikal Baru DAERAH HEADLINE 

Camat Kikim Timur Saksikan BLT DD Bulan Kedua dan Ketiga Desa Partikal Baru

LAHAT, MS – Camat Kikim Timur Pebroni, SE, MM, bersama salah seorang Pegawai Kantor Kecamatan Khaidir,dan juga di hadiri oleh Bhabinkantibmas, Babinsa, pendamping desa,Kades Patikal Baru meninjau dan menghadiri langsung pembagian BLT DD di Balai Desa Petikal Baru.

Kepala Desa Patikal Baru Muchtar Majid mengatakan, kegiatan yang diadakan pada hari ini, Kamis (25/06) sekira pukul 09.00 Wib di Balai Desa Petikal Baru adalah tim relawan membagikan BLTDD tahap ke 2 dan 3,kepada 65 KK di desanya.

“Alhamdulillah, hari ini kita selaku tim relawan dan Pemdes Patikal Baru bisa membagikan BLTDD tahap ke 2 dan 3, kepada 65 KK warga kita yang berhak menerimanya,” ujar Majid.

Ia pun berharap kepada seluruh masyarakat penerima BLTDD tahap ke 2 dan 3 ini,bisa mempergunakan dana BLTDD dengan sebaik-baiknya.

“Kami juga berharap dan menghimbau kepada masyarakat penerima BLTDD,agar bisa mempergunakan dana BLTDD dengan sebaik-baiknya,” harap Kades Patikal Baru ini.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Camat Kikim Timur Pebroni SE MM, yang juga menghimbau jangan sampai adanya warga yang menerima bantuan dari Pemerintah ini secara ganda (double, red).

“Saya selaku Camat juga mengimbau,selain pergunakanlah Bantuan BLTDD tahap ke 2 dan 3 ini dengan memenuhi kebutuhan hidup bukan untuk di foya-foya kan,itu artinya memenuhi gaya hidup bukan kepentingan untuk hidup,dan menghimbau kepada masyarakat agar jangan sampai menerima bantuan ganda atau Doble,ini akan jadi temuan,karena sudah ada tim pendata penerima bantuan,jika ada yang demikian hendaknya segera melaporkan dirinya ke tim relawan,” tegas Roni.

Lebih lanjut pejabat 1 di Kecamatan Kikim Timur juga secara simbolis langsung menyerahkan bantuan BLT DD tahap ke 2 dan 3,kepada 2 orang perwakilan dari ke 65 warga penerima BLT DD Desa Patikal Baru. (nur)

Related posts

Leave a Comment