You are here
Camat Sanga Desa Berikan Bantuan Pada Korban Kecelakaan HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Camat Sanga Desa Berikan Bantuan Pada Korban Kecelakaan

Sul 1

MUSI BANYUASIN, MS – Masyarakat Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Musi Banyuasin patut berbangga hati. Karena mereka memiliki pemimpin yang memiliki kepedulian yang besar terhadap masyarakatnya, terutama masyarakat yang tengah terkena musibah.

Hal itu, dibuktikan Camat Sanga Desa Suganda, AP. Msi dengan memberikan bantuan kepada Ariska (15 thn) Binti Anangsari warga Desa Terusan yang saat ini tak berdaya akibat kecelakaan, sepulang sekolah pada bulan November tahun lalu.

Dengan rasa haru, Ariska beserta keluarga besarnya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Camat Sanga yang telah bersedia berkunjung dan memberikan bantuan serta berikan support kepada dirinya, Kamis (10/01/2019).

“Kami berterime kasih nia kepada pak Suganda atas bantuan dan supportnye, semoga segalek perbuatan baik ini dibalas Allah SWT amiiiiin, yang pasti kami sekeluarga sangat senang, karena pemerintah kabupaten Muba ini sangat peduli terhadap warganye,“ ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Camat Sanga Desa Suganda AP.MS.I bersama jajaran dan didampingi tim penggerak PKK kecamatan Sanga Desa menyerahkan bantuan kepada korban kecelakaan tersebut.

Dalam kunjungan itu juga Camat bersama jajaranya memanjatkan doa kepada Allah SWT untuk kesembuhan Ariska yang masih terbaring lemas..

“Kami segenap pemerintah di kecamatan Sanga Desa, mendoakan agar kiranya ananda Ariska binti Anangsari ini semoga cepat sembuh serta kembali beraktivitas dan melanjutkan sekolahnya,” ungkapnya.

Secara terpisah kepala SMAN 1 Sanga Desa,M.Habibi.Spd.Msi ketika dikonfirmasi wartawan media ini via ponsel menjelaskan bahwa Ariska adalah siswinya yang aktif, rajin dan berasal dari keluarga yang kurang mampu. Tetapi kondisinya sekarang tengah terbaring sakit akibat kecelakaan beberapa bulan yang lalu.

Dan sebelumnya juga dari pihak sekolah telah memberikan bantuan melalukan lawatan kerumah Ariska.

” Kami dari pihak sekolah bersama guru-guru dan wali kelas. Telah dua kali berkunjung ke rumah ariska. Sekarang asirka adalah siswi kami yang duduk di kelas X Jurusan IPS. Para guru sangat terharu melihat kondisinya sekarang yang sudah sangat kurus karena sedang sakit akibat kecelakaan.. Kami juga berdoa dan berharap ariska cepat sembuh dan dapat melakukan aktivitasnya kembali,” katanya.

Lebih lanjut Habibi juga berharap bantuan dari semua pihak agar bisa meringankan beban orang tua siswinya yang sedang sakit itu.
”Kami berharap pihak pemerintah dan instansi dilingkungan Kecamatan Sanga Desa juga bisa memberikan bantuan seperti yang diberikan oleh pak camat Sanga Desa,” imbuhnya.
(sba)

Related posts

Leave a Comment