You are here
Cegah Adanya Aliran ISIS, Bupati Pali Pinta Seluruh Elemen Bersatu dan Saling Membantu DAERAH 

Cegah Adanya Aliran ISIS, Bupati Pali Pinta Seluruh Elemen Bersatu dan Saling Membantu

PALI, MS – Untuk mencegah adanya aliran Isis masuk ke Bumi Serepat Serasan, Bupati Pali Ir Heri Amalindo MM, bersama-sama dengan Ulama, membentuk Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), untuk mencegah adanya aliran ISIS, sebab baru-baru ini ISIS sudah berkembang biak di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Acara Halal Bi Halal Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten PALI (Penukal Abab Lematang Ilir) di halaman rumah Bupati PALI, dimeriahkan oleh hiburan grup rebana, berikut pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dilanjutkan pembacaan surat Al-Fatihah dan Do’a Selamat. Serta dilanjutkan dengan berbagai acara lainnya. Sabtu, (08/07).

Bupati PALI Heri Amalindo mengatakan  terima kasih permohonan maaf lahir dan batin, dan mari bersama-sama jangan ngomongin orang jelek, karena itu tidak baik, kalau ada yang menghujat kita jangan dibalas, selain itu jaga kondisi agar masyarakat tetap tenang.

Dia meminta kepada kepala desa terkait, apabila adanya orang yang datang dan  mencurigakan segera melaporkan, kita harus waspada jangan sampai kabupaten kita terganggu atau tidak aman, mari kita sama-sama jaga.

“Kami dan PBNU siap back up, serte mencegah perkembangan ISIS masuk ke Bumi Serepat Serasan, juga berharap kalau ada orang yang salah diharapkan agar saling kasih tau, karena saling ingat menginggatkan akan lebih baik,” ujarnya. Minggu (9/7)

Lanjutnya selaku sesama umat muslim harus peduli, apalagi sesama orang miskin dan anak yatim, jangan sampai mendustakan agama, serta saling bantu antara sesama, selaku pimpinan daerah butuh informasi terkait ada anak yang putus sekolah. (yeng)

Related posts

Leave a Comment