You are here
Cozy Style Akses Serba Dekat DAERAH HEADLINE 

Cozy Style Akses Serba Dekat

LUBUKLINGGAU, MS – Status Kota Lubuklinggau sebagai kota transit menjadikan hotel sebagai peluang usaha yang dianggap menjanjikan dan sedang digandurungi pelaku usaha di Kota Lubuklinggau.

Setelah cukup banyak hotel yang ada di Kota Lubuklinggau. Kini giliran Smart Hotel menambah variasi pilihan pengunjung dengan meluncurkan Cozy Style Hotel di Bumi Sebiduk Semare.

Owner Cozy Style Lubuklinggau, Hindra Soemarjono mengatakan hadirnya Cozy di Lubuklinggau diharapkan bisa meningkatkan persaingan positif perkembangan hotel-hotel di Lubuklinggau.

“Sehingga bisa menimbulkan persaingan yang baik. Sekaligus hadirnya hotel ini sebagai bentuk dukungan perubahan dan kemajuan kota Lubuklinggau,” ungkapnya dalam sambutan, Senin (26/11/2018).

Diterangkannya pembangunan Cozy Style Hotel sangat super cepat. Yakni tujuh bulan selesai dengan konstruksi empat lantai. Basement satu lantai dan satu-satunya hotel di Lubuklinggau yang bisa akses supermarket.

“Untuk tamu hotel bisa langsung belanja, kamar VIP ada 40 kamar, karaoke 10 roam, meeting roam, musolla, restoran dan divasilitasi life musik,” terangnya.

Wali Kota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe dalam sambutannya saat peresmian sangat mengapresiasi. Menurutnya hadirnya Cozy Style Hotel merupakan suatu kebanggan bagi warga Kota Lubuklinggau.

“Mungkin ini hotel yang tercepat dibangun, dua bulan sebelum saya akhir jabatan dia (Hindra Soemarjono) menghadap untuk membangun. Kemudian dua bulan saya dilantik selesai,” kata wali kota yang biasa di panggil Nanan ini.

Untuk itu, atas nama pemerintah kota (Pemkot) mengucapkan selamat dan terimakasih. Ia mengatakan jika Lubuklinggau tidak punya apa-apa. Lubuklinggau tidak punya Sumber Daya Alam (SDA) seperti Kabupaten Musi Rawas dan Musi Rawas Utara.

“Lubuklinggau sangat luas melebihi Kota Solo. Namun tidak punya SDA . Lubuklinggau hanya punya pabrik kerupuk jangek, sampai cincau,” ujarnya disambut tawa tamu undangan.

Menurut Nanan Lubuklinggau bisa maju dengan cara meningkatkan daya saing. Dengan cara mendatangkan sebanyak-banyaknya orang berkunjung ke kota Lubuklinggau.

“Operasinya hotel Cozy ini akan sangat membantu perekonomian masyarakat Lubuklinggau, karena mulai tukang gunting rambut, tukang roti dan tukang burung akan diuntungkan,” paparnya.

Karena aksesnya ditengah kota yang serba dekat. Inilah yang pihaknya upayakan dari lima tahun lalu sampai sekarang. Fokus saat ini ada dua yakni SDM dan sektor jasa.

“Pembangunan hotel ini merupakan bagian dari sektor jasa,” ujar Nanan.(dhia)

Related posts

Leave a Comment