You are here
Cristian Carrasco Alami Cedera DAERAH HEADLINE 

Cristian Carrasco Alami Cedera

OKU SELATAN, MS – Predator Timnas All Star Cristian Carrasco mengalami cedera hamstring ringan saat melawan All Star Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), Rabu (20/2).

Striker berjuluk Spiderman ini ketarik otot saat hendak mencetak gol. Mantan penyerang Persita Tanggerang ini pun harus ditandu keluar dan digantikan Djunaidi.

Lantaran tidak berada dalam kondisi terbaiknya, Carrasco pun tidak ikut bersama rekan-rekannya ke refreshing ke tempat rekreasi Danau Ranau yang berada Kabupaten OKU.

Carrasco memilih tetap berada di Hotel Bukit Indah Lestari (BIL), Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU). Carrasco tidak sendiri, karena rekannya Ronald Fagundes ikut menemani sang spiderman recovery.

Pelatih Kepala Timnas All Star Nasir Salassa, Jumat (22/2) menyebut, kondisi Carrasco tidak parah. Dia mengalami hamstring ringan saat melawan tim lokal asal OKUT. Saat perebutan bola dengan penjaga gawang lawan, otot Carrasco ketarik sehingga butuh istirahat. “Istirahat satu dua hari kita rasa ia sudah bisa turun lagi,” ucapnya.

Meski tanpa diperkuat Cristian Carrasco atau Spiderman yang mengalami cedera hamstring. Timnas All Star berhasil mengalahkan Tim Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Pada laga ke-20 di ajang Alex Noerdin Cup 2019 yang digelar di Lapangan Sepakbola Polres OKU Selatan, Minggu (24/2) petang ini berkesudahan dengan skor 6-0 untuk keunggulan Wijay dan kawan-kawan.

Enam gol kemenangan Timnas All Star Indonesia tersebut dicetak oleh Ahmad Junaidi dua gol, Ronald Fagundez satu gol, Amirul Mukminin satu gol, Oktavianus satu gol dan Wijay satu gol.

Skuad Timnas All Star yang notabenenya berisikan mantan punggawa Timnas Indonesia ini mampu meredam permainan Tim OKU Selatan yang diperkuat sejumlah pemain-pemain muda. (red)

Related posts

Leave a Comment