You are here
Crutchlow Ingin Tinggal Sementara di Amerika Serikat OLAHRAGA 

Crutchlow Ingin Tinggal Sementara di Amerika Serikat

MONTE CARLO, MS – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengungkapkan dirinya mengalami cedera pada jarinya. Agar bisa segera pulih sebelum sesi uji coba pramusim MotoGP 2017, Crutchlow pun ingin tinggal sementara di Amerika Serikat.

Crutchlow tidak bisa menutup MotoGP 2016 dengan baik lantaran dirinya terjatuh di seri pamungkas, yakni GP Valencia. Akibat insiden di Sirkuit Ricardo Tomo tersebut, pembalap berusia 31 tahun itu mengalami cedera pada jarinya. Senin (28/11)

Saat ditanya bagaimana keadaannya saat ini, Crutchlow menyatakan kondisi jarinya belum sepenuhnya membaik. Karena itu, mantan pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3 itu menyatakan, dirinya masih harus menjalani masa pemulihan selama masa liburan di musim dingin ini.

Dari berbagai tempat yang ada di dunia, Crutchlow memilih Amerika Serikat. Pembalap berkebangsaan Inggris itu mengaku ingin memulihkan dirinya sambil berlatih di Negeri Paman Sam.

“Saya mengalami masalah pada jari. Setelah ini, saya ingin memulihkan diri saya dan berlatih di Amerika Serikat,” jelas Crutchlow,”tutupnya. (Ok/In)

 

Related posts

Leave a Comment