oleh

Cukup Perahu, Nansuko Jilid II Tetap Sepaket

LUBUKLINGGAU, MS – Pasangan petahana H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar (Nansuko) dapat sedikit lega. Pasalnya sudah 3 partai memberikan rekomendasi dukungan kepada pasangan ini.

Ketiga partai yang  sepakat akan mengusung Nansuko jilid II yakni Partai Bulan Bintang (PBB) dua kursi DPRD, Partai Gerindra tiga kursi DPRD, dan Partai Demokrat empat kursi, total 9 kursi sudah dimiliki Nansuko.

Bahkan partai-partai lain diprediksi kuat akan mengikuti langkah ketiga partai ini mengusung petahana,seperti PKS,Hanura, Nasdem,PKB, PDI-P dan Golkar,sebab Nansuko memiliki hasil survey paling tinggi dari pesaingnya.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan, MF Ridho menegaskan partainya sudah sepakat mengusung petahana Nansuko. “Iya kita mengusung sesuai yang diajukan Nansuko sepaket,” ujarnya.

Ditanya soal surat dukungan, Ridho menjawab penyerahan surat rekomendasi atau surat dukungan kepada Nansuko akan diserahkan dalam waktu dekat dan akan diinformasikan.

Sebelumnya,Ketua DPC PBB Kota Lubuklinggau, Hendi Budiono menyatakan partai nya sudah Deal mengusung Nansuko untuk Pilkada serentak tahun 2018, bahkan PBB mengklaim partai pertama yang menyatakan mengusung petahana. (dhiae)

 

 

News Feed