You are here
Curah Hujan Tingi, Polsek Keluang Antispasi Banjir DAERAH HEADLINE 

Curah Hujan Tingi, Polsek Keluang Antispasi Banjir

KELUANG, MS – Tingginya curah hujan di beberapa wilayah Kabupaten Muba pada akhir akhir ini menyebabkan tinggi nya debit air dan menyebabkan jalan yang menghubungkan anatara Keluang menuju Dawas terputus akibat banjir yang menggenangi jalan.

Sebagai bentuk antisipasi agar tidak ada korban jiwa, Bhabinkamtibmas Polsek Keluang Bripka Triyanto, mengimbau kepada warga masyarakat agar berhati hati saat melintas karena jalan penghubung dari keluang menuju dawas terputus akibat banji, brigadir Triyanto, menyarankan kepada para pengendara agar mengambil jalan lain memutar melaui sungai lilin.

Kapolres Muba melalui Kapolsek Keluang Iptu Sapta, menerangkan bahwa, banjir ini terjadi akibat meningkatnya debit air yang disebabkan oleh tinggi nya curah hujan akhir akhir ini. “Kita juga telah melakukan pengecekan ke lokasi, terdapat dua titik yang tergenang banjir,” ujarnya.

Dari hasil pantauan kita bahwa unutk sementara jalan tidak bisa dilewati karna ketinggian air mencapai sekitar 120 cm, dan kita menghimbau kepada warga masyarakat yang akan melintas agar mengambil jalan alternatif lain, memutar melalui sungai lilin.

Namun Sebagian pengendara sepeda motor masih tetap memaksa untuk melintas dengan mengangkat sepeda motor menggunakan kayu secara beramai ramai. (red/ril)

Related posts

Leave a Comment