You are here
Cyber Team Gelar Doa Bersama Untuk Kemenangan Dodi Giri HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Cyber Team Gelar Doa Bersama Untuk Kemenangan Dodi Giri

PALEMBANG, MS – Cyber team pemenangan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Dodi Reza Alex dan Giri Ramanda Kiemas menggelar doa bersama untuk kemenangan Dodi Giri pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 27 Juni 2018 nanti. Acara itu sendiri di Bina Sriwijaya, Palembang, Sabtu (23/6/2018).

Ketua pelaksana Yopi mengatakan, kegiatan itu digelar untuk mendoa kan pasangan Dodi Reza Alex dan Giri Ramanda Kiemas agar dapat memenangkan Pilkada 27 Juni 2018 nanti. “Ya, kita (Cyber Team, red) mengundang masyarakat dan anak-anak dari Yayasan Nimas Ayu Pembayun untuk mendoakan agar Pilkada berlangsung aman dan damai. Dan juga mendoakan Pak Dodi dan Giri dapat memenangkan Pilkada 2018 ini,” ungkap Yopi.

Dengan acara ini juga, menurut Yopi, dapat menjalin silatturahmi dengan masyarakat. “Walaupun Pilkada semakin memanas kita harus tetap menjalin silaturahmi,” pungkasnya.

Dikatakan Yopi, carilah pemimpin yang bersih dari segala permasalahan yang ada. “Mudah-mudahan Dodi Giri pilihan tepat untuk memimpin Sumsel kedepan,” tegas Yopi.

Senada anggota Cyber Team Indrawati Caprisari menuturkan, Pilkada ini carilah pemimpin yang bisa mensejahterakan masyarakat Sumsel. “Saya percaya Pak Dodi dan Giri dapat membuat masyarakat Sumsel sejahtera dan pembangunan merata,” ujar perempuan yang akrab dipanggil Sari ini.

Koordinator lapang Cyber Team Dodi Giri, Novas Riady mengharapkan agar seluruh tim pemenangan tetap solid untuk memenangkan pasangan Dodi Giri. “Mari kita bersatu, bersama-sama menjadikan Pak Dodi dan Giri menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel,” harap Novas.

Ia juga mengharapkan, dukungan seluruh lapisan masyarakat Sumsel untuk memilih pasangan Dodi Giri. “Tanggal 27 Juni 2018 nanti, mari seluruh masyarakat Sumsel untuk mencoblos nomor 4 pasangan Dodi Reza Alex dan Giri Ramanda Kiemas,” pintanya. (red/ril)

Related posts

Leave a Comment