oleh

Dalam Rangka Cooling Sytem Menuju Pemilu 2024, Polres OKU Timur Coffe Morning Bersama Insan Pers

OKUTIMUR, MS – Dalam rangka Cooling Sytem Menuju Pemilu 2024 damai, aman, kondusif serta anti Hoax dan Hate Speech di wilayah Bumi Sebiduk Sehaluan, Polres OKU Timur menggelar Coffe Morning bersama Insan Pers bertempat di Aula Polres OKU Timur, Jumat (29/12/2023).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK, MH, Waka Polres OKU Timur Kompol Polin EA Pakpahan, Kabag Ops Polres OKU Timur Kompol Tamimi SH, MM, Kasi Humas Polres OKU Timur AKP H Edi Arianto dan para Pju Polres OKU Timur.

Selain itu juga acara ini turut dihadiri langsung oleh Ketua PWI OKU Timur Usman, Ketua IWO Indonesia Ihsan Efendi, Ketua IWO OKU Timur Supriyadi serta para Insan Pers yang bertugas di wilayah Kabupaten OKU Timur.

Ketua PWI OKU Timur Usman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas digelarnya kegiatan Coffe Morning bersama insan pers ini. Kegiatan ini diharapkan mampu membawa hal yang positif menuju pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif.

“Kami Insan Pers OKU Timur mengucapkan termakasih dan bangga atas undangan kegiatan ini,” katanya.

Dikatakan, tak terasa ni sudah di penghujung tahun, sepanjang tahun 2023. Polres OKU Timur bersama Insan Pers yang bertugas terjalin kerja sama yang baik. Banyak kegiatan yang telah dilakukan bersama.

“Momen-momen penting. Kita melakukan baksos dan santunan anak yatim piatu. Dan terlebih lagi kami apresiasi ke sofa jajaran Polres OKU Timur. Profesi yang kami jalankan mendapatkan perhatian serius dan mendapatkan penghargaan yang spesial untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada jajaran Polres OKU Timur,” ucapnya.

Tahun 2024 merupakan tahun politik, kata Usman, tentunya kami siap bekerjasama dengan Polres OKU Timur guna menciptakan pemilu 2024 damai kondusif serta anti hoax dan hate speech di Kabupaten OKU Timur.

“Semoga kedepan kegiatan ini dapat terus terjalin dengan baik,” imbuhnya.

Sementara, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK, MH dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka Cooling Sytem Menuju Pemilu 2024 damai, aman, kondusif serta anti Hoax dan Hate Speech di wilayah Bumi Sebiduk Sehaluan.

Dimana situasi politik sudah mulai menghangat. Namun di Kabupaten OKU Tmur masih santai.

“Saya berharap dapat terus bekerja sama dengan insan pers yang sangat luar biasa ini. Saya berikan penghargaan untuk insan pers yang layak mendapatkan penghargaan,” jelasnya.

Terkait cooling system, rekan-rekan wartawan merupakan menjadi bagaian dari tugas menjaga situasi kamtibmas yang ada diwilayah Kabupaten OKU Timur. Karena rekan-rekan wartawan yang tulis itu merupakan dasar pedoman masyarakat, tentunya masyarakat akan terpengaruh.

“Karena rekan rekan tulis itu menentukan. Masyarakat pasti akan terpengaruh. Kalau mengarahkan kejelekan situasinya tidak bagus. Kalau rekan membawa berita dikemas positif, stabilitas keamanan pasti Kondusif. Apalagi kedepan merupakan puncaknya politik, untuk itu kita saling mengingatkan dengan baik, agar tercipta situasi yang aman damai kondusif,” pungkasnya. (Boy)

News Feed