oleh

Dalduk dan KB Gelar Pembinaan Kader Institusi Masyarakat Pedesaan

LAHAT, MS – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana( Dalduk dan KB) Kabupaten Lahat adakan pembinaan kader Institusi Masyarakat Pedesaan yang diikuti oleh pembantu pembina keluarga berencana desa (PPKBD) dan sub PPKBD sekabupaten Lahat, bertempat di pangung serba guna Taman Ribang Kemambang Lahat.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Lahat H.Ujang Kurniawan,SE.MM melalui Kepala Bidang Penggerakan dan Penyuluhan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Lahat Farida Hasibuan SKM MKes menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan kader IMP di ikuti oleh para Kader IMP(PPKBD dan Sub PPKBD) di seluruh Kabupaten Lahat dari 24 Kecamatan.

“Tujuan pembinaan kader ini untuk menambah pengetahuan sekaligus refresing yang di isi dengan kegiatan lomba cerdas cermat, mars KB dan yel- yel guna untuk menambah pengetahuan kader KB,” tuturnya, Selasa (29/11/22).

Lebih lanjut dikatakannya kegiatan ini juga untuk menjalin tali silaturahmi antar Kader KB di seluruh Kabupaten Lahat, yang dapat menambah pengetahuan juga memperkuat kerjasama antar tim kader KB yang ada di Kabupaten Lahat.

Selain itu diingatkannya untuk para kader KB untuk tetap bersemagat didalam menjalankan tugasnya.

‚ÄúPara kader KB tetap semangat dalam melaksanakan tugas guna menyampaikan program-program KB,” tutupnya. (nur)

News Feed