You are here
Dampak Covid-19, Ketua Poktan Suka Makmur Desa Jud 1 Bagikan Beras DAERAH HEADLINE 

Dampak Covid-19, Ketua Poktan Suka Makmur Desa Jud 1 Bagikan Beras

MUSI BANYUASIN, MS – Bentuk kepedulian terhadap sesama akibat virus Covid-19 banyak membuat masyarakat kesusahan. Melihat hal demikian, Ketua Kelompok Tani (Poktan) Suka Makmur Desa Jud I, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Ramadhon membagikan 250 Kg beras untuk masyarakat Jud I.

Menurut Ramadhon, pembagian beras ini dilakukan untuk membantu masyarakat khususnya Desa Jud I yang terkena dampak akibat Covid-19. “Alhamdulillah masih biso membantu masyarakat yang sedang kesusahan saat ini akibat Virus Covid-19,” ujar Ramadhon, Selasa (20/4/2020).

Ia menjelaskan ada 125 Kepala Keluarga (KK) yang sudah dibagikan beras. “Sekitar 250 Kg beras yang sudah dibagikan, 5 Kg per KK,” jelasnya.

Selain itu, ia mengimbau agar masyarakat khususnya Jud I untuk dapat mentaati imbauan dari pemerintah agar untuk dirumah saja. “Ya, anjuran pemerintah untuk menyuruh kita dirumah saja untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19,” tegasnya.

Ia juga meminta kepada Pemerintah daerah (Pemda) Musi Banyuasin untuk dapat melakukan penyemprotan Disinfektan di wilayah Jud I. “Ya, saya minta Desa Jud I dilakukan penyemprotan supaya virus Covid-19 tidak menyebar ke Desa Jud I,” pinta Ramadhon. (nr)

Related posts

Leave a Comment