You are here
Dana Insentif Guru Ngaji, Ustad dan Ustadz, Imam Segera Di Cairkan DAERAH 

Dana Insentif Guru Ngaji, Ustad dan Ustadz, Imam Segera Di Cairkan

PALI, MS – Guna meningkatkan mutu pendidikan Islam, Kesejahteraan Rakyat (Kesra), kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), bakal mencairkan insentif guru ngaji, Imam / Imamudin, Ustad serta Ustadz, sebab 3 bulan menerima dana tersebut, akan tetapi masih tahap verifikasi terlebih dahulu. Hal ini langsung dikatakan Kabag Kesra Junaidi.

Dia mengakui bahwa dana insentif belum dicairkan, sebab sudah 3 bulan dicairkan,dari bulan Januari hingga Maret, dana tersebut langsung ditransfer melalui rekening masing-masing, sebelum dicairkan harus melalui tahap verifikasi terlebih dahulu, selasa (9/5).

“Untuk jumlah keseluruhan 876 orang, dan ada beberapa orang yang tertunda pembayaran Insentif, sebab rekeningnya masih kadaluarsa, serta syaratnya harus sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Bupati kabupaten Pali, ” ucapnya.

Dia menambahkan untuk perorang dibayarkan perbulan senilai Rp 250 ribu, bagi yang belum lengkap berkas atau tidak menerima SK, mohon maaf tidak bisa dibayarkan dan harus memiliki rekening sendiri, sedangkan untuk membayarkan insentif langsung ke DPPKAD. (yeng)

Related posts

Leave a Comment