You are here
Dandim 0404 Muara Enim Lakukan Bedah Rumah DAERAH 

Dandim 0404 Muara Enim Lakukan Bedah Rumah

Muara Enim – Dalam upaya mensejahterakan masyarakat, Tentara Nasional Indonesia (TNI), Dandim 0404 kabupaten Muara Enim, melakukan bedah rumah, di salah satu rumah kediaman Saparudin (40), warga Desa Muara Lawai, sebagai ketua Pelaksana dari Koramil 404-07, Jumat (6/1).

Dandim 0404 Muara Enim yang mewakili Pasi Ter Kapten Inf. Zainuri, membenarkan adanya pembedahan rumah di kediaman rumah Saparudin, rumah ini memang layak dibedah, sesuai dengan keadaan sosial, Saparudin tergolong tidak mampu.

Bukan hanya di Kabupaten Muara Enim, akan tetapi di Kota Prabumulih dan Pali, jumlah rumah yang dibedah, sebanyak 13, terdiri dari 10 rumah sudah teralisasikan dan 1 rumah yang belum diresmikan, 2 rumah masih tahap pengerjaan.

Ia menambahkan kegiatan ini hanya sebatas sosial saja, demi mensejahterakan masyarakat yang kurang mampu, khususnya pembedahan rumah ini, ini adalah wujud kepedulian TNI kepada masyarakat, biaya pembedahan ini murni dari anggota TNI, setelah terkumpul akan dilakukan pembedahan rumah kepada masyarakat yang kurang mampu.

Saparudin (40) warga Muara Lawai, kabupaten Muara Enim, sangat bersyukur telah dibedah rumahnya, berterima kasih kepada TNI, yang telah membantunya untuk membedah rumahnya, memang benar di kehidupan keluarga tergolong sederhana, hanya mengandalkan honor dari orang. (GN)

Related posts

Leave a Comment