You are here
Danyonkav-5/DPC Gelar Open House DAERAH HEADLINE 

Danyonkav-5/DPC Gelar Open House

MUARAENIM, MS – Segenap anggota TNI Batalyon Kavaleri (Yonkav)-5 Dwipangga Ceta (DPC) Karang Endah, Muara Enim melaksanakan Sholat Idul Fitri 1440 H di Masjid At- Taqwa, Rabu pagi (5/6/2019) pukul 07.00 WIB.

Usai sholat berjamaah, Komandan Yonkav-5/DPC, Letkol Kav. Shawaf Al Amien, S.E menggelar kegiatan open house sebagai wujud kebersamaan dalam mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan.

“Kegiatan salat Idul Fitri berjamaah juga bertujuan untuk memererat tali silaturahmi dan saling memaafkan atas segala kesalahan,” ungkapnya.

Di sela sela kegiatan itu, Danyonkav mengatakan, melalui ibadah puasa Ramadan yang dijalani selama 1 bulan penuh diharapkan dapat menumbuhkan motivasi di jiwa prajurit untuk bersaing dalam melakukan kebaikan, dan membentuk insan yang berakhlak.

“Bulan Ramadan juga sebagai bulan kepedulian dan kepekaan untuk berbagi terhadap sesama terutama yang membutuhkan melalui kewajiban membayar zakat fitrah, serta melatih kedisiplinan untuk menjadi pribadi yang lebih baik,” tandasnya. (red/dn)

Related posts

Leave a Comment