You are here
Dapat Nomor Urut 1, Pasangan Devi-Inayatullah Yakin Jalan Menunju Kemenangan HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Dapat Nomor Urut 1, Pasangan Devi-Inayatullah Yakin Jalan Menunju Kemenangan

MURATARA, MS – Mendapatkan nomor urut 1 dalam pengundian Pasangan Calon (Paslon) Kepala Daerah oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Musi Rawas Utara (Muratara) membuat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara H Devi Suhartoni-H Inayatullah tambah yakin akan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 nanti.
“Alhamdulillah Pada pengambilan Nomor urut Di KPU yang kami mandatkan yakni LO Hadi Yatullah, pada acara tersebut kita Sepadan Nian mendapat Nomor urut 1 (satu),” ujar H Devi Suhartoni saat menggelar jumpa pers, Kamis (24/9/2020).

Dengan Nomor urut 1(satu), ia meyakini menunjukan jalan kemenangan buat pasangan H Devi Suhartoni-H Inayatullah untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2025 nanti.

“Kita Berharap, Tim HDS-Tullah Sepadan Nian, partai koalisi, serta seluruh masyarakat Muratara kompak ikut dalam memenangkan Kami (H.Devi Suhartoni-H.Inayahtullah), kemenangan ini bukan semata-mata untuk kami tapi untuk Kemenangan Kita semua,” kata HDS sapaan akrabnya.

Mengapa masyarakat di anjurkan untuk ikut memenangkan HDS-Tullah, agar ia bersama H Inayahtullah dapat menjalankan visi-misi serta program-program yang telah disusun untuk memajukan Muratara.

Ia juga mohon doa dan dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat Muratara serta mencoblos nomor urut pada pilkada 9 Desember 2020.

Di tempat yang sama Calon wakil Bupati Muratara H A Inayatullah mengucapkan syukur mendapatkan nomor urut 1. “Ini takdir Allah selain menjadi no urut keberuntungan ini juga merupakan pertanda ridho Allah bersama kita. Melalui no urut ini mengingatkan kita bahwa setiap hal yang diputuskan harus satu yaitu untuk kebahagiaan masyarakat Muratara,” kata Calon Wabup Muratara H.A.Inayatullah.

Untuk itu, dikatakan dia, gunakan hak pilih masyarakat pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. “Pilihlah H.Devi Suhartoni-H.Inayatullah no urut 01(satu). Ini adalah kode alam yang in sha allah menuju Citra Muratara Berhidayah, HDS-Tullah adalah orang yang tepat untuk memimpin Muratara, jangan sampai Hak pilih anda menjadi penyesalan 5 tahun mendatang. Ayo kita raih kemenangan Bersama. Ayo kita bersatu, menangkan no 1(satu), dengan persatuan in sha allah kita menang,” pintanya.

Sementara Itu Hadi Yatullah yang merupakan LO pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara H.Devi Suhartoni-H.Inayatulah, membenarkan terkait pengambilan no undian yang di dapatkan oleh Sepadan Nian.

“Memang benar saya mendapatkan mandat untuk mencabut dan mengambil nomor urut pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati H.Devi Suhartoni-H.Inayatullah, sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan, yakni pada Kamis 24 September 2020,” jelasnya.

Menurut dia, pasangan H.Devi Suhartoni-H.Inayatullah Mendapat Nomor Urut 1. “Alhamdulillah semoga dengan nomor urut 1 ini menjadi tanda alam yang dapat menghantarkan H.Devi Suhartoni-H Inayatullah Menjadi Bupati Dan Wakil Bupati,Aamiiin,” ucap Hadi seraya berdo’a untuk kemenangan HDS-Tullah.

Lanjut Hadi, ia memohon doa dan dukungannya kepada Tim Sepadan Nian, partai koalisi dan masyarakat Muratara jangan lupa coblos nomor urut 01(Satu) pada pilkada 9 Desember 2020 untuk memenangkan H.Devi Suhartoni-H.Inayatullah menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Muratara. (elda)

Related posts

Leave a Comment