You are here
Debit Air Di Pendopo Harus Ditambah DAERAH 

Debit Air Di Pendopo Harus Ditambah

Muara Enim, MS- Untuk meningkatkan sudah sepatutnya kinerjanya, khususnya di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) area Pendopo, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), dibenahi dan debit air untuk mensuplay ke masyarakat harus di tambah lagi.

Direktur Utama PDAM Lematang Enim, Sartono SH, melihat kondisi PDAM yang ada di pendopo sudah di tambah, sebab kebutuhan masyarakat disana sangatlah tinggi, dan pemerintahan pali, harus siap mengambil aset perusahaan tersebut.

“Sebelum penyerahan aset ke wilayahnya, harus memiliki aturan perusahaan, diantaranya harus memiliki intek (penampung air), sebab itu merupakan point penting untuk mensuplay, setiap detik diperlukan 50 hingga 100 liternya, ” ujarnya. Jumat (10/2)

Ia mengungkapkan melihat pendapatan untuk PDAM diwilayah Pali cukuplah besar, sebab konsumen yang ada tidak pernah telat bayar ini menurut laporan, akan tetapi sangat memaklumi bahwa di PDAM pendopo, harus membenahi manajemen yang ada.

“Saya melihat pali sangat tinggi potensi, dan pendapatan negara dari perusahaan PDAM cukuplah tinggi, alangkah sayangnya apabila aset tersebut, belum diserahkan, IKK yang ada dikecamatan Tanah Abang, harus diambil secepatnya untuk menambah pendapatan daerah, ” tuturnya. (GN)

Related posts

Leave a Comment