You are here
Deklarasi Tim Keluarga, Alfirmansyah Karim Didukung Enam Parpol Maju Pilkada Muratara HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Deklarasi Tim Keluarga, Alfirmansyah Karim Didukung Enam Parpol Maju Pilkada Muratara

MURATARA, MS – Pilkada Musi Rawas Utara bakal sengit, selain dua calon petahana H Sarif dan H Devi Suhartoni- Innayatulah, dan perseorangan H Akisropi- Baikuni, kini calon potensial telah mengkukuhkan tim keluarga H Alfirmasyah (Apek) Karim.

Apek Karim meyakinkan pendukungnya bahwa dirinya akan mendapatkan dukungan dari 6 Partai Politik (Parpol). Meskipun dirinya masih mencari sosok wakil.

Dia inginkan pasangan yang mendampinginya sebagai Calon Bupati nanti dalam Pilkada Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) adalah sosok yang dapat mewakili wilayah pemilihan.

Hal itu diungkapkan Apek Karim, dalam pidatonya Minggu (23/2), dihadapan ribuan masyarakat Kecamatan Rawas Ulu yang hadir dalam pengukuhan Tim Keluarga Apek Karim (KAK), yang nantinya menjadi sebagai tim pemenangannya maju sebagai Calon Bupati dalam kontestasi Pilkada Muratara 2020.

Kepada awak media, Apek Karim menjelaskan untuk saat ini parpol yang telah mendukung dia maju sebagai Calon Bupati dalam Pilkada Kabupaten Muratara nanti sudah ada 6 parpol, diantaranya Partai Nasdem, Hanura, Golkar, PKS, PAN dan Partai PPP, yang diperkirakan jumlahnya ada 10 kursi.

“Alhamdulillah 6 parpol itu sudah siap mendukung saya sebagai calon Bupati dalam Pilkada Muratara mendatang. Melihat antusias masyarakat pada hari ini, saya berharap doa dan dukungan masayarakat, media serta tokoh-tokoh di Kecamatan Rawas Ulu untuk pencalonan saya nanti, agar dapat terpilih menjadi Bupati Muratata priode 2020-2025,” harapnya.

Ditanya terkait wakil yang akan mendampingnya, Apek mengungkapkan masih terus melakukan pendalaman nama-nama yang sudah ada di pihaknya, agar memang benar-benar mendapatkan pasangan yang tepat sesuai keinginan masyarakat dan parpol dengan tujuan agar bisa meraih kemenangan dalam Pilkada nanti.

“Saya ingin kalau bisa wakil saya nanti, yang benar-benar dari keterwakilan wilayah pemilihan,” ungkapnya.

Menurut Apek, terkait wakil sendiri dari awal dirinya sebelumnya menyerahkan kepada partai pendukung. Tetapi salah satunya dari Partai Nasdem pernah menyuruh dirinya untuk mencari wakil sendiri, sehingga sempat beberapa waktu lalu bersama Andi Wijaya. Tetapi ditengah perjalanan, Andi Wijaya tidak jadi mendampinginya dalam Pilkada nanti.

“Untuk nama-nama wakil sendiri kami sudah ada, baik itu sejumlah nama dari beberapa kecamatan, bahkan ada nama yang saat ini masih diluar Kabupaten Muratara. Semua akan terus kami bahas, agar nantinya bisa mendapatkan wakil yang terbaik dan dapat meraih kemenangan dalam Pilkada Muratara ini,” terangnya. (Dhia)

Related posts

Leave a Comment