You are here
Deklarasikan Dukungan, PBB Muaraenim Resmi Usung Syamsul Bahri HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Deklarasikan Dukungan, PBB Muaraenim Resmi Usung Syamsul Bahri

MUARAENIM, MS – DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Muaraenim secara resmi mengusun Syamsul Bahri sebagai calon bupati Muaraenim pada Pilkada Muaraenim 2018 mendatang. Dukungan bagi Kadin PU Pengairan Sumsel ini ditegaskan dalam deklarasi dukungan di Hotel Griya Sintesa Muaraenim, Jumat sore (9/6/2017).

Ketua DPC PBB Muaraenim Budi Arsya mengatakan bahwa deklarasi pengusungan terhadap Syamsul Bahri tersebut sesuai SK DPP PBB dari hasil penjaringan beberapa minggu lalu. “Kami tegaskan dengan adanya dukungan ini, maka semua lapisan dari DPC, PAC sampai ranting wajib memenangkan Syamsul Bahri,” ujar Budi.

Sementara itu Ketua DPW PBB Sumsel Armansyah mengatakan, dukungan partainya terhadap PBB karena track record Syamsul yang tidak perlu diragukan lagi di Sumsel. “Beliau punya andil besar mendampingi Gubernur Sumsel Alex Noerdin dalam menjalankan roda pemerintahan, hingga menjadi tuan rumah perhelatan olahraga nasional maupun internasional,” jelas Armansyah.

Di waktu yang sama, Sekjen DPP PBB Apriansyah M Nur menegaskan bahwa seorang pemimpin itu harus dekat dengan masyarakat dan disukai masyarakat sehingga mampu bekerja untuk masyarakat.

Oleh sebab itu, lanjutnya, Syamsul Bahri dianggap orang yang tepat untuk memimpin Muaraenim kedepan, karena Syamsul Bahri merupakan salah satu calon terbaik dari yang terbaik.

Sementara itu, bakal calon Bupati Muaraenim Syamsul Bahri menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan PBB yang secara resmi telah mengusung dirinya sebagai Calon Bupati Muaraenim pada Pilkada mendatang. “Saya mengucapkan terimakasih atas deklarasi pengusungan ini dan saya berjanji akan membawa perubahan di Muaraenim ini ke arah yang lebih baik lagi dengan visi dan misi yang telah saya siapkan,” pungkasnya. (dev)

 

Related posts

Leave a Comment