You are here
Demi Percepatan Pembangunan, Bupati Rombak Struktural Pemerintahan POLITIK & PEMERINTAHAN 

Demi Percepatan Pembangunan, Bupati Rombak Struktural Pemerintahan

PALI, MS – Dalam mempercepat roda pemerintahan, Bupati Ir Heri Amalindo MM, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), merombak pejabat yang ada di lingkungan pemerintahan, adapun pejabat yang dilantik berjumlah 232, terdiri dari Pejabat Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawasan, pelantikan ini bertempat di Gedung Orkes, Komplek Komperta Pendopo, Kecamatan Talang Ubi, Selasa (3/1).

Bupati Kabupaten PALI, Ir Heri Amalindo MM, mengatakan perombakkan ini hanya mengevaluasi kinerja dari seluruh jajaran satuan perangkat kerja daerah (SKPD), dan pelantikkan ini demi mempercepat roda pemerintahan, disini sebagai kepala daerah, sering menerima saran maupun usulan, untuk segera merombak anggota struktural pemerintahan.

“Seluruh wilayah diminta dan dituntut untuk lebih cepat bekerja, dan mengejar ketertinggalan, agar kabupaten ini bisa setara dengan kabupaten/ kota lainnya yang ada di provinsi Sumsel, dan disini juga ada kantor dinas yang baru dipisah-pisah, sesuai dengan aturan pemerintahan pusat, seperti Komunikasi dan Informasi, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Pemuda dan Olahraga, Perikanan dan Peternakan,” ujarnya.

Adapun pejabat yang dilantik yakni pejabat pengawas sebanyak 26 orang, pejabat Pratama sebanyak 76 orang, pejabat Administrator sebanyak 13o orang, semua pejabat sama yang penting bisa meningkatkan kinerjanya, “Bila perlu kalian selaku awak media, tongkrongi setiap pagi hari di seluruh kantor SKPD, catat SKPD mana yang sering telat datang, ” ajaknya.

Ia menegaskan bahwa sesuai dengan aturan perundang-undangan, seluruh SKPD harus lebih menunjukkan etos kerja, demi mengejar ketertinggalan, serta mempercepat roda pemerintahan yang ada, disini juga seluruh kepala dinas sudah mengikuti uji kompetensi pegawai, jadi bisa tahu kepala dinas yang mana yang memiliki kemampuan dibidangnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment