You are here
Demi Sampaikan Imbauan Kamtibmas Polisi Ini Sulap Mobil Pribadinya DAERAH HEADLINE 

Demi Sampaikan Imbauan Kamtibmas Polisi Ini Sulap Mobil Pribadinya

PRABUMULIH, MS – Ada banyak cara yang dilakukan Polres Prabumulih melalui satuan Binmas pimpinan AKP I Putu Suryawan SH SIk guna menyampaikan imbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ) kepada warga khususnya Kota Prabumulih.

Salah satu terobosan kreatif berasal dari Kanit Binmas Polsek Prabumulih Barat Ipda Zulkifli Yahya yang mengubah kendaraan pribadinya menjadi mobil penerangan /mobil imbauan kamtibmas kepada warga Kota Prabumulih.

Kanit Binmas Polsek Prabumulih Barat Ipda Zulkifli Yahya saat dikonfirmasi mengatakan, mobil ini nantinya akan diperuntukan guna berkeliling ke desa dan kelurahan yang ada di Kota Prabumulih guna menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga kota Prabumulih.

”Mulai dari himbauan larangan membakar hutan dan lahan (Karhutla), aplikasi Polisi Wong Kito, Tiga Pilar kamtibmas maupun iimbauan Kamtibmas lainnya,” ujar Ipda Zulkifli, Rabu (2/8/2017).

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE MM, sangat mengapresiasi inisiatif yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Prabumulih Barat Ipda Zulkifli Yahya tersebut. “Semoga kendaraan tersebut dapat berguna dalam memberikan informasi dan imbauan kepada masyarakat Kota Prabumulih,” pungkasnya. (nor/ril)

Related posts

Leave a Comment