You are here
Dendam, Pedagang Mie Ayam Habisi Nyawa Ujang HEADLINE KRIMINAL 

Dendam, Pedagang Mie Ayam Habisi Nyawa Ujang

LUBUKLINGGAU, MS – Dendam membuat Jumedi (25) warga Kelurahan Pelita Jaya nekad menusuk Puto Naki alias Ujang Putih warga Jalan Kebun Sari Kelurahan Lubuk Aman Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 hingga tewas bersimbah darah.

Tak tanggung tanggung pedagang mie ayam ini menusuk korban dengan membabi buta sampai 11 tusukan mulai dari lengan, punggung belakang hingga dada bagian depan, Minggu (22/7/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar didampingi Kasat Reskrim, AKP Wahyu Maduransah menjelaskan pelaku dendam dengan korban, karena anak buah korban pernah menusuk pelaku.

Kemudian, Minggu (22/7/2018) sekitar pukul 17.00 WIB, korban dan pelaku bertemu di samping museum Subkos Garuda saat itu korban tengah duduk diatas motor seketika pelaku mendatangi korban langsung menusuk korban sebanyak 11 tusukan.

Warga yang melihat langsung memberi pertolongan dengan membawa korban ke RS AR Bunda sementara pelaku melarikan diri kearah Talang Keputraan.

“Korban menghembuskan nafas terakhir di RS AR Bunda sekitar pukul 20.00 Wib,” jelasnya.

Setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi penganiayaan, petugas bergerak cepat melakukan pengejaran. Saat proses pengejaran dilakukan, pelaku sudah menyerahkan diri ke Polsek Lubuklinggau Barat.

“Empat jam setelah kejadian pelaku menyerahkan diri ke Polsek Lubuklinggau Barat, saat ini tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Lubuklinggau sementara korban sudah dikebumikan,” pungkasnya. (dhiae)

Related posts

Leave a Comment