oleh

Dewan Pinta Pilkades Tetap Kondusif dan Ikuti Aturan

PALI, MS – H-2 Pemilihan Kepala Desa secara serentak, dilima kecamatan yang ada di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), adapun ikut pilkades ada 65 Calon Kepala Desa (Cakades) dari 18 Desa, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), meminta pilkades tetap kondusif dan ikuti aturan, Hal ini langsung dikatakan Ketua Komisi 1 Irwan ST.

“Kita tahu bahwa desa merupakan jantung pembangunan daerah, apabila pembangunan desa macet, semua pembangunan daerah juga ikut macet, siapapun calon kepala desa, siap bersaing dikanca politik yang ada, pilkades ibarat pencalonan anggota legislatif, ” ujarnya. Fraksi Golkar ini. Minggu (2/4)

Dia yakin bahw semua calon kades, serta merupakan putra terbaik dari pali, dan semuanya bisa ikutin aturan yang ada, dan mematuhi tata tertib tentang pilkades itu sendiri, menang ataupun kalah dalam bertanding tetap saling bahu membahu dalam membangun desa itu sendiri.

Terpisah diungkapkan anggota DPRD Pali, Sudarmi ST fraksi Nadsem, siap membantu proses perkembangan pilkades nantinya, selaku wakil rakyat hanya bisa memberikan masukan, serta memonitoring perkembangan agar supaya pilkades tetap kondusif, kepada petugas dan panitia pelaksana bisa bersikap bijak, jangan memihak siapapun bersikap netral.

“Saya berharap kepala seluruh calon kades, tetap berjuang dan berdoa, pemilihan ini hanya kompetisi saja, dan tuhan yang maha tau, mana yang terbaik untuk hambanya, Allah berikan kerjaan pada siapa yang dia kehendaki, begitu juga sebaliknya, ” tuturnya. (yeng)

News Feed