You are here
Kabel Telkom Menjuntai, Menggangu Aktifitas Masyarakat BISNIS 

Kabel Telkom Menjuntai, Menggangu Aktifitas Masyarakat

PALI, MS – Diduga kabel telkom yang dibiarkan menjuntai sangat menggangu aktifitas warga di Bukit Tudung, Kelurahan Talang Ubi Barat, kecamatan Talang Ubi, kabel tersebut sudah lama terjuntai, dan belum ada sedikit petugaspun dari PT Telkom Cabang Pendopo, memperbaiki kabel tersebut.

Alex (30) warga Bukit Tudung, membenarkan melihat ada kabel yang menjuntai di depan salah satu warga sekitar, kabel ini belum tau kabel milik siapa, akan tetapi menurut keterangan yang ada, kabel ini milik PT Telkom Cabang Pendopo, Minggu (26/3).

Terpisah diungkapkan Holdin (60) warga ditempat yang sama, kabel ini memang sepeleh akan tetapi sangat menggangu aktifitas pengendara, sehingga masyarakat sekitar resah, takutnya kabel tersebut mengeluarkan api.

“Kabel ini berada di Jalan Simpang 3 Bukit Tudung, dekat kantor lurah Talang Ubi Barat, kabel ini sudah menjuntai pukul 02.00 dini hari, kebetulan saya sedang mengontrol untuk jaga keamanan, dan  saat saya sedang mengendarai motor terlihat ada kabel yang terputus,saya bangun kan warga sekitar untuk melihat, ” ucapnya.

Dia menambahkan kabel tersebut terjuntai di depan rumah salah satu warga, kabel ini memang sudah putus, diduga dipotong oleh oknum tidak bertanggung jawab, melihat kondisi ini saya meminta bantuan, apakah itu benar-benar dipotong oleh oknum tidak bertanggung jawab.

“Kabel tersebut sudah berada di aspal, tinggal saja apakah kabel tersebut masih aktif atau tidaknya, kabel ini diduga milik PT Telkom, dan sudah menghubungi pihak pemerintahan setempat, untuk segera memperbaiki kabel yang putus, jangan sampai aktifitas masyarakat terganggu, ” harapnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment