You are here
Diduga Perbaikan Gorong-Gorong Talang Ubi Barat, Tak Memiliki Papan Proyek POLITIK & PEMERINTAHAN 

Diduga Perbaikan Gorong-Gorong Talang Ubi Barat, Tak Memiliki Papan Proyek

PALI, MS – Pengerjaan perbaikan gorong – gorong, di Jalan Perbatasan Bukit Tudung dan Talang Baru, Rt 003 / Rw 004, kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi, tidak menggunakan papan proyek, dan prihatinnya lagi masyarakat setempat tidak mengetahui.

Saat dikonfirmasi Via Telpon, Ketua Rw 004, Kelurahan Talang Ubi Barat, Juwarni SE, tidak mengetahui adanya pekerjaan perbaikan gorong – gorong, dan usulan pun pekerjaan tidak melaluinya.

“Apabila benar adanya pekerjaan tersebut, saya akan meninjaunya, serta langsung mengkonfirmasi dengan ketua rukun tetangga di wilayah tersebut, ” ucapnya. Senin (30/7/2018)

Saat dimintai keterangan awak media, warga setempat Adi, mengatakan tidak tidak pernah di kasih tahu akan adanya proyek pekerjaan tersebut.

Sementara itu salah satu pekerja proyek gorong-gorong, yang enggan disebutkan namanya, bahwa proyek ini kepunyaan Alex Dinas pekerjaan umum, disini sebatas pekerja saja.

Ketika awak media menanyakan juga ke kantor kelurahan talang ubi barat, lurahnya tidak ada di tempat, “Mereka menjelaskan pekerjaan di rt 003, sama sekali tidak ada koordinasi dari pihak pemborong, ke pihak kelurahaan,” tutur salah satu staf kelurahan yang enggan disebutkan namanya.

Saat awak media menelusuri pekerjaan tersebut, ada beberapa kejanggalan, yakni tak adanya papan pekerjaan, dan tidak ada pengawasan dari dinas terkait, serta tidak tau pekerjaan ini dilakukan oleh dinas mana. (Tim / Rangga)

Related posts

Leave a Comment