You are here
Dinas PUPR Sosialisasi Bantuan Pembangunan Sanitasi DAK Tahun 2020 ADVETORIAL BENGKULU HEADLINE 

Dinas PUPR Sosialisasi Bantuan Pembangunan Sanitasi DAK Tahun 2020

Baf 2

 

Baf 4BENGKULU SELATAN, MS – Dinas PUPR Bidang Cipta Karya Bengkulu Selatan menggelar rapat koordinasi (Rakor) pekerjaan pembangunan sanitasi Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2020.

Rakor tersebut dilaksanakan di Desa Ketaping Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa (10/3/2020). Hadir pada kesempatan itu, Kasi Cipta Karya Dinas PUPR Bengkulu Selatan Aris Munandar beserta jajarannya, fasilitator kegiatan Rio beserta para undangan.

“Hari ini, sosialisasi ke masyarakat terkait dengan bantuan pembangunan sanitasi DAK tahun 2020,” kata Aris.

Baf 1Dijelaskan Aris, beberapa hari yang lalu pihaknya mengundang Kepala Desa (Kades) dengan fasilitator ke Kantor Dinas PUPR untuk berkordinasi terkait dengan kegiatan ini. Dimana, menindaklanjuti dari pertemuan itu, hari ini pihaknya berkunjung langsung ke desa untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat yang menerima bantuan pembangunan.

“Tujuan dari sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak menimbulkan opini yang kurang baik, jadi hari ini kami jelaskan se jelas-jelasnya agar masyarakat mengegrti dan mengetahui azas manfaat dari pembangunan ini,” ujar Aris. (bajul/adv)

Related posts

Leave a Comment