You are here
Disdalduk KB Serahkan Prasasti dan Piagam Penghargaan Bidan Desa DAERAH HEADLINE 

Disdalduk KB Serahkan Prasasti dan Piagam Penghargaan Bidan Desa

LAHAT, MS – Dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana ( Disdalduk KB) Kabupaten Lahat menyerahkan prasasti dan piagam penghargaan untuk bidan desa, bertempat di desa Sinjar Bulan, Rabu (8/7/2020).

Prasasti diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Dalduk KB, H. Ujang Kurniawan, SE. MM, kepada Camat Gumay Ulu Tarmidi, Prasati tersebut telah ditandatangani oleh kepala BKKBN dan Gubernur Sumatera Selatan, untuk dipasang pada tugu kampung KB Desa Sinjar Bulan.

Selain itu juga pemberian piagam penghargaan bagi bidan desa yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik pada kegiatan pelayanan KB hari keluarga Nasional dengan program pelayanan KB sejuta akseptor serentak di seluruh Indonesia beberapa waktu lalu.

Kepala Dinas Dalduk KB Lahat, H.Ujang Kurniawan melalui Kepala Bidang Penyuluhan dan Penggerakan Farida Hasibuan menyampaikan dengan melalui kegiatan Kampung KB yang ada di desa Sinjar Bulan diharapkan untuk ke depan akan menjadi kampung yang berkualitas melalui program-program unggulannya,terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa Sinjar Bulan itu sendiri

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya dari kelompok kerja kampung KB,” katanya.

Selain itu juga dinas Dalduk KB juga menyerahkan masker. Tampak hadir, sejumlah perngakat kecamatan dan desa serta Puskesmas. (nur)

Related posts

Leave a Comment