You are here
Disperidag Pali Bakal Gelar Pasar Murah DAERAH 

Disperidag Pali Bakal Gelar Pasar Murah

 

PALI, MS – Untuk mengantisipasi lonjakkan harga bahan pokok makanan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperidag) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), bakal gelar pasar murah di dua kecamatan.

Kadisperidag Lihan Umar melalui Sekdin Razulik SH, membenarkan dalam mengatisipasi lonjakkan harga bahan pokok makanan atau Sembako, tim penggerak PKK kabupaten bekerja sama Disperidag melakukan pasar murah.

“Adapun pasar murah akan digelar tanggal 23 hingga 26 Mei mendatang, di dua kecamatan, yakni Kecamatan Penukal Utara, dan Kecamatan Abab, untuk mempersiapkan pasar murah, pihaknya telah menyiapkan 60 ton Sembako, 28 ton untuk Kecamatan Abab, sisanya di kecamatan Penukal Utara, ” ujarnya. Senin (15/5)

Dia mengungkapkan disini juga tim pengerak PKK menyediakan 1000 ribu paket juga, untuk menyiapkan pasar tersebut, kegiatan ini akan dilakukan serentak di dua kecamatan.

“Isi dari sembako yakni Beras, Minyak, Gandum, susu dan lainnya, persoalan harga yang dijual murah dari pasar, dan datanya masyarakat, akan dirapat ulang, masih menunggu data dari desa dan kecamatan, ” tutupnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment