You are here
Ditinggalkan Pergi Ke Kebun, Rumah Sabarudin Hangus Terbakar DAERAH 

Ditinggalkan Pergi Ke Kebun, Rumah Sabarudin Hangus Terbakar

PALI, MS – Saat hendaknya pergi ke kebun, rumah Sabarudin warga Dusun  1 Desa Madu Kincing kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) hangus terbakar, dan diduga sumber api dari obat nyamuk, yang menyambar kasurnya.

Dikatakan Kapolres AKBP Leo Andi Gunawan didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad melalui Iptu Alpian SH, Sabtu (9/12) sekitar pukul 09.30 wib, telah terjadi kebakaran rumah, yang ditinggalkan pemilik rumahnya, saat pergi ke kebun.

“Rumah tersebut keadaan kosong, dan terbuat dari papan ukuran 4×6, diduga api dari obat nyamuk yang menyambar kasur, api semakin membesar dan menyambar satu unit sepeda motor, akan tetapi api berhasil dipadamkan, dengan cara bersama-sama saling membantu memadamkan api tersebut, ” ucapnya. Minggu (10/12).

Dia menambahkan rumah tersebut berjarak 3 meter dari rumah lainnya, sehingga api berhasil dipadamkan, atas kejadian ini ditafsirkan mengalami kerugian lebih kurang Rp 30 juta.

“Kami berharap kepada masyarakat, yang hendak berpergi kemana pun, agar memperhatikan keadaan rumahnya, jangan sampai ada kompor yang hidup, memadamkan listrik dan sebagainya, sebab keadaan ini bisa membahayakan, ” harapnya. (ril/yeng)

Related posts

Leave a Comment