You are here
Diusung Rakyat, Akis-Baykuni Focus Sosialosasi HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Diusung Rakyat, Akis-Baykuni Focus Sosialosasi

MURATARA, MS-Diusung oleh rakyat, usai tes Kesehatan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Muratara Akis Ropi Ayub-Wakil Baykuni Anwar(AKBAR) akan fokus sosialisasi dan pembentukan tim. Untuk pembentukan tim, pasangan AKBAR membuka perekrutan tim relawan atau tim pemenangan secara terbuka. Hal tersebut di ungkapkan oleh Akis Ropi Ayub melalui juru bicaranya Nepi Malyadi.

“Setelah selesai tahapan kesehatan. Bapaslon AKBAR dan Tim akan Fokus untuk sosialisasi dan pembentukan tim Relawan. Pembentukan Tim AKBAR Ini di bentuk secara terbuka,” ungkap juru bicara Balon Bupati Muratara, Nepi Malyadi.

Mengingat Akbar ini berangkat dari rakyat, lanjutnya, jadi utk pembentukan tim, pihaknya adakan pemberitahuan secara terbuka. “Kita meminta kepada seluruh masyarakat yang bersedia untuk berpastisipasi untuk dijadikan sebagai Tim Relawan AKBAR atau Tim pemenangan,” kata Nepi Malyadi, Kamis (10/9/2020).

Untuk pembentukan tim pihaknya sudah mulai sejak pendaftaran beberapa hari yang lalu. “Untuk itu kami mengajak kepada seluruh masyarakat yang ingin berpartisipasi dengan ikhlas tanpa paksaan untuk menjadi Tim Relawan guna memenangkan Akis-Baykuni,” ujarnya.

“Jika berkenan boleh langsung ke Posko AKBAR Terdekat,” tandasnya.

Untuk menjadi Tim harus siap berjuang, gotong royong untuk Muratara maju dan sejahtera.”Ayo kita ciptakan Perubahan,” tutupnya. (Elda elian)

Related posts

Leave a Comment