You are here
Dodi Bersyukur Atas Kemenangan Yang Diraih HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Dodi Bersyukur Atas Kemenangan Yang Diraih

PALEMBANG, MS – Calon bupati (Cabup) Musi Banyuasin (Muba) pasangan urut nomor 1 Dodi Reza Alex merasa bersyukur atas kemenangan yang telah diraih atas pasangan Amiri Aripin – Ahmad Toha.

“Alhamdulillah pasangan Dodi-Beni bisa memenangkan Pilkada Muba,” ungkap Dodi didampingi isterinya Tia Yufadha di kediaman ayahandanya Alex Noerdin Jalan Merdeka Palembang, Rabu (15/2/2017).

Bahkan, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Muba yang sudah menyalurkan hak pilih. “Saya sangat bangga, Pilkada di Muba berjalan lancar dan aman,” pungkas Dodi.

Dikatakan Dodi, persentase partisipasi pemilih mencapai 70 persen. “Meskipun cuaca Muba hujan, tidak menyurutkan masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya,” imbuhnya.

Dengan kemenangan ini, dirinya sudah melakukan diskusi dengan tokoh masyarakat Muba untuk program kerja kedepan. “Masyarakat Muba inginkan perubahan dan kemajuan pembangunan. Apalagi daerah perairan seperti Kecamatan Lalan,” pungkas Dodi.

Untuk itu, dirinya akan menggandeng seluruh lapisan masyarakat untuk membangun Muba lebih maju lagi. “Ya, kita akan rangkul juga Pak Amiri Aripin-Ahmad Toha untuk membangun Muba kedepan,” pungkasnya. (iw)

Related posts

Leave a Comment