You are here
Dodi Hadiri Tasyakuran Pernikahan Bupati Banyuasin DAERAH HEADLINE 

Dodi Hadiri Tasyakuran Pernikahan Bupati Banyuasin

MUSI BANYUASIN, MS  – Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Noerdin menghadiri acara tasyakuran pernikahan Bupati Banyuasin H Askolani SH MH dengan Istrinya dr Sri Fitriyanti di Rumah Dinas Bupati Banyuasin Jalan Sekojo Komplek Perkantoran Desa Mulya Agung Kecamatan Banyuasin III Pangakalan Balai, Sabtu (6/7/2019).

Menurut Plt Kepala Dinas Kominfo Aminuddin SPd SIP MM, Acara syukuran sudah dilakukan sejak Rabu lalu. Acara Ngundang sudah dilakukan Rabu, malamnya dilakukan acara Ningkuk, dan dilakukan juga acara Betangas.

“Telah dilakukan pemotongan kepala kerbau, masak gengan dan masak bumbu, serta pembuatan janur. Berbagai Pagelaran Seni Budaya juga ditampilkan pada acara syukuran, ada pagelaran saropal anam, keromongan, prosesi timbang kepala kebo, senjang, dan serambi Banyuasin,” jelas Aminuddin.

Berbagai rangkaian acara ini merupakan bagian dari Syukuran Pernikahan Bupati Banyuasin. Sebelumnya, telah dilakukan Akad nikah tanggal 28 Juni dan Resepsi Pernikahan tanggal 30 Juni di Hotel Wyndham Banyuasin.

Terpantau ribuan masyarakat datang menghadiri acara syukuran tersebut. Sejumlah tokoh, pejabat hingga masyarakat umum dmenghadiri Syukuran pernikahan Bupati Banyuasin tadi siang.

Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin mengucapkan selamat berbahagia kepada Bupati Banyuasin atas pernikahannya.

“Mari kita do’akan, semoga pernikahan Bupati Banyuasin membawa berkah untuk kedua mempelai dan untuk Banyuasin Bangkit,” harap Dodi. (RM)

Related posts

Leave a Comment