You are here
Doni dan Yanuar Kedapatan Simpan Sabu HEADLINE KRIMINAL 

Doni dan Yanuar Kedapatan Simpan Sabu

PRABUMULIH, MS – Pemakai dan pengedar sabu-sabu berhasil diringkus tim Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polres Prabumulih. Kedua pelaku yakni Doni Ariansyah (34) warga Jalan Gurati no 131 RT 03 RW 03 Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih dan Yanuar Ismail (28) warga Jalan Alipatan RT 05 RW 05 Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih.

Selain meringkus kedua pelaku, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 paket sabu seberat 0.4 gram, 1 buah Hp Blackberry putih dan 1 buah Hp Venerra warna hitam serta uang sebesar Rp 100 ribu. Kedua ditangkap oleh petugas ditempat terpisah, Selasa (6/6/2017) sekitar pukul 22.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, tertangkapnya kedua pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat. Dimana di Jalan Gurati sering dijadikan tempat transaksi narkoba. Mendapatkan laporan itu, petugas lantas melakukan penyelidikan. Alhasil, saat itu Doni sedang bertransaksi dengan seseorang.

Melihat hal itu, petugas langsung melakukan penangkapan. Doni tidak dapat berkutik lagi saat digeledah, dari tangan Doni didapat sabu. Dari ‘nyanyian’ Doni, bahwa barang haram itu dibeli dari Yanuar. Petugas pun langsung meluncur ke rumah dan menangkap tersangka Yanuar. Dan menggelandang kedua pelaku ke Mapolres Prabumulih.

Sementara tersangka Doni mengakui perbuatannya itu. “Sabu itu aku beli dari Yanuar dan untuk aku pakai sendiri,” ujar Doni.

Sedangkan tersangka Yanuar membantah bahwa barang haram itu didapat dari dirinya. “Aku tidak menjual sabu itu ke Doni. Tapi dia minta bagian, ya jadi aku kasi,” ungkap Yanuar.

Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Kabag Ops, Kompol Andi Supriadi SH SIK MH didampingi Kasat Narkoba, AKP Herry Yusma membenarkan telah menangkap kedua pelaku. “Saat ini kedua pelaku sedang diperiksa oleh pihak kepolisian,” pungkasnya. (nor)

 

Related posts

Leave a Comment