You are here
DPC PDI P Pali Siap Memenangkan Giri Ramanda DAERAH 

DPC PDI P Pali Siap Memenangkan Giri Ramanda

PALI, MS – Dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Sumsel, Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), sudah mendapatkan perintah dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sumsel, untuk memenangkan Giri Ramanda menjadi Gubernur Sumsel.

Ketua DPC PDIP Pali Ferdian Andreas Lacony S.Kom MM melalui Rusnah SE MM Wakil ketua Bidang Hukum dan Ham, mengatakan dalam rapat kerja cabang (rakercab), hanya menyatukan visi dan misi, dan siap mendukung serta memenangkan Pilkada Gubernur Sumsel 2018 nantinya. Kamis (28/9).

“Disini hanya nama calon yakni Giri Ramanda SE MM, menjadi Gubernur Sumsel, disini seluruh kader maupun pengurusan, meliput DPC maupun PAC, siap memenangkan beliau, dalam mendukung ada sifat loyalitas partai sangat diperlukan, ” ucapnya.

Dia menambahkan disini semua kader maupun pengurusan di Bumi Serepat Serasan, memiliki tali silahturahmi cukup kuat, oleh karena itu bagaimana partai ini, bisa memenangkan calonnya, di Pilkada Sumsel nantinya, apalagi sosok Giri merupakan tokoh pemuda yang sangat peduli dengan partainya.

Terpisah diungkapkan Mulyadi STP Tokoh Politik, sangat bangga apabila Giri Ramanda menjadi Gubernur Sumsel nantinya, dimatanya sosok beliau (Giri) sangatlah dekat partainya, apalagi partai ini sangatlah besar, semua kepengurusan haruslah bersikap tegas bagaimana Giri harus menang di Pilkada Gubernur Sumsel.

“Saya secara pribadi dan atas nama partai, siap memenangkan Giri menjadi Gubernur Sumsel, dengan adanya rapat kerja cabang (rakerda), bisa memperkuat suara partai, untuk membesarkan partai perlu kekompakkan serta kedisplinan, oleh karena itu kita harus siap back up Pilkada Sumsel nantinya, ” tutupnya anggota DPRD Pali ini. (yeng)

Related posts

Leave a Comment