You are here
DPC PDIP Pali Bentuk Anak Ranting HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

DPC PDIP Pali Bentuk Anak Ranting

PALI, MS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) melakukan pembentukan anak ranting dan Musyawarah Ranting (Musran). Kegiatan ini dilakukan di Desa Simpang Tais Kecamatan Talang Ubi, Kamis (16/7/2020).

Pembentukan dan Pengambilan sumpah jabatan Anak Ranting di Desa Simpang Tais, oleh Ketua DPC PDI P Ferdian Andreas Lacony, S.Kom didampingi Sekjen Ardani, Amd dan Bendahara Hoirillah.

Hadir pada kesempatan itu Wakil ketua bidang organisasi DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan Hagmar Bandamana SH, Wakil ketua Bidang Kebudayaan PDI P Provinsi Sumsel Tunteja Spd.

Dikatakan Wakil Ketua Bidang Organisasi PDI P Provinsi Sumsel, Hagmar Bandamana SH, dengan adanya pembentukan anak ranting desa dan pengambilan sumpah jabatan, dam bisa mengemban amanah.

“Setiap organisasi dan partai saling membutuhkan, serta saling gotong – royong sama lainnya, dengan anak ranting di desa bisa membantu program DPC PDI P kabupaten PALI kedepannya, ” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPC PDI P Ferdian Andreas Lacony,S.Kom didampingi Bendahara Hoirillah, mengucapkan selamat kepada pembentukan anak ranting dan pengambilan sumpah jabatan di Desa Simpang Tais.

“Kita ketahui tahun 2019 PDI P PALI memiliki 4 kursi di anggota DPRD, suara partai pun cukup besar dibandingkan partai lainnya, dan ketua DPRD pun dari PDI P, ” ucapnya.

Lebih lanjut Ia menegaskan pada seluruh PAC dan Anak Ranting, bergotong – royong dalam membesarkan nama partai itu sendiri.

“Saya menginginkan pada tahun 2024, suara partai PDI P meningkat, bila perlu ada 8 kursi yang menduduki anggota DPRD kabupaten PALI nantinya, ” tukasnya.

Ditempat yang sama Ardani Amd Sekretaris DPC PDI Perjuangan yang di lantik hari ini adalah anak ranting 3 dusun Desa Simpang Tais, dan akan dilanjutkan pembentukan anak ranting lainnya. (Fr)

Related posts

Leave a Comment