You are here
DPD JPKP Pali Berikan Bantuan Material Ke Musholah Al – Aulia DAERAH 

DPD JPKP Pali Berikan Bantuan Material Ke Musholah Al – Aulia

PALI, MS – Guna mempererat tali persaudaraan, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP), kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), berikan bantuan material ke Musholah di Desa Tempirai Barat, kecamatan Penukal.

Dibenarkan Ketua DPD JPKP kabupaten Pali, Yusri Qolbi S.Kom, membenarkan adanya bantuan material ke Musholah Al -Aulia di desa Tempirai Barat,Kecamatan Penukal, pemberian ini di koordinir oleh anggota JPKP Awek Bayumi. Jumat (28/4)

“Pihaknya hanya mendampingi pemberian bantuan, bantuan tersebut dari pengusaha muda Sigit Kamseno, pembangunan musholah ini murni dari swadaya masyarakat, dan pengusaha lainnya, ” ujarnya.

Dia menambahkan semoga dengan semangat gotong – royong ini untuk pembangunan masjid atau musolah agar menyebar virus – virus, untuk kegiatan sosial dan agama untuk masyarakat.

Sementara itu Sigit Kamseno ST Pengusaha Muda sekaligus Bendahara DPD JPKP kabupaten Pali, demi meningkatkan tali silahturahmi sesama manusia, dan dibalik harta kita ada harta orang lain, hendaknya saling berbagi satu sama lainnya, oleh karena itu insiatif memberikan bantuan kerumah ibadah yakni Musholah.

“Saya langsung didampingi ketua DPD JPKP kabupaten Pali, agar bantuan ini benar-benar bermanfaat, dan membantu meringankan pembangunan musholah tersebut, disini hanya menyumbangkan Sumbangan Granit sebanyak 50 Dust, kalau dilihat isinya tidak sesuai, akan tetapi bisa bermanfaat, ” tutupnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment