You are here
DPD PSI Prabumulih Bagi Takjil HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

DPD PSI Prabumulih Bagi Takjil

PRABUMULIH, MS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Prabumulih mengadakan bagi-bagi takjil dan buka bersama di kantor DPD PSI Prabumulih, Sabtu (17/6/2017). Dalam acara tersebut di hadiri oleh Dewan Pimpinan Cabang se Kota Prabumulih dan para kader PSI.

Ketua DPC PSI Kota Prabumulih Sufyan Ats Aswari mengatakan politisi untuk intropeksi dan mengajak kepada para politisi untuk berkaca kepada diri sendiri, apa yang sudah diberikan kepada bangsa ini. “Mari kita intropeksi sebagai politisi muda tentunya kita tidak boleh hanya peduli pada diri sendiri, melainkan juga untuk bangsa dan negara ini,” katanya.

Melalui silahturahmi ini, ia berharap bisa meningkatkan kepedulian terhadap sesama. “Semoga ramadhan ini tidak hanya sekadar seremonial sehingga PSI bersama masyarakat Kota Prabumulih bisa membangun bangsa yang lebih baik, terutama pada anak-anak muda adalah generasi di masa depan yang bakal memajukan bangsa dan negara,” ujar Sufyan.

Dalam acara ini sebanyak 300 bungkus takjil di bagikan kepada masyarakat Kota Prabumulih. “Kita juga menggelar buka bersama dengan para kader partai di kantor DPD PSI Kota Prabumulih,” ungkapnya. (As)

Related posts

Leave a Comment