You are here
DPRD Bengkulu Selatan Gelar Paripurna Penyampian Jawaban Bupati ADVETORIAL BENGKULU HEADLINE 

DPRD Bengkulu Selatan Gelar Paripurna Penyampian Jawaban Bupati

BW 4

 

BW 1BENGKULU SELATAN, MS – Dewan Perwakikan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan Selasa 14/7/2020 menggelar rapat paripurna. Dengan agenda Penyampaian Jawaban Bupati Bengkulu Selatan.

Rapat Paripurna tersebut berkenaan dengan Pandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap Raperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019.

Dalam rapat kali ini dipimpin oleh Ketua DPRD, Barli Halim, SE didampingi Wakil Ketua (Waka) I, Juli Hartono, SE dan Waka II, Dendi Man Tarmizi, SE. SH dan diikuti Anggota DPRD dari semua unsur fraksi.

Hadir juga Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, SE. MM, Wakil Bupati, Rifai Tajudin, para Asisten dan Kepala OPD jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

BW 3Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan jawaban atas pandangan umum tujuh Fraksi DPRD Bengkulu Selatan terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019.

Pada kesempatan ini Ketua DPRD, Barli Halim menyampaikan jawaban yang disampaikan Bupati atas pandangan umum fraksi.

“Semoga saja penyampaian jawaban Bupati Bengkulu Selatan ini, dapat benar-benar direalisasikan untuk mewujudkan pemerintahan yang semakin baik dan maju ditahun-tahun berikutnya,” pungkas Barli Halim.

Barli menambahkan sebagai lembaga legeslatif DPRD BS, akan terus mendukung langka-langkah yang akan dilakukan Bupati dan jajaranya dalam membangun Bengkulu Selatan ini. Karena tentunya kemajuanlah yang kita harapkan, dengan kemajuan tentu akan menciptakan kemakmuran bagi masyarakat Bengkulu Selatan khusunya dan masyarkat Provinsi Bengkulu pada umumnya,” tutupnya. (bajul/adv)

Related posts

Leave a Comment