oleh

DPRD Gelar Paripurna HUT Lahat Ke-152

LAHAT, MS – Perayaan Hari jadi Kabupaten Lahat yang Ke- 152 Perayaan XXIII tahun 2021 dengan ditandai Rapat Paripurna VIII Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2021, dengan mengusung tema “Melalui Hari Jadi Kabupaten Lahat Ke- 152 Perayaan XXIII Tahun 2021, Mari Bersinergi Memulihkan Kegiatan Sosial Ekonomi Pada Masa Pandemik Covid- 19 Menuju Kabupaten Lahat yang Sehat, Sejahtera dan Bercahaya” bertempat di Gedung Utama DPRD Lahat, Kamis (20/05).

Dengan menjalankan disiplin protokol kesehatan, rapat Paripurna tersebut langsung dibuka oleh Ketua DPRD Lahat, Fitrizal Homizi didampingi Wakil I dan Wakil II, yang langsung dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan beserta Jajaranya, Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Kapolres Lahat, Dandim 0405 Lahat, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Ketua PKK Lahat, Ketua GOW, Jajaran Kepala OPD Lahat beserta tamu undangan lainya.

Mengawali kata sambutanya Ketua DPRD Lahat, Fitrizal Homizi, ST mengatakan jumblah anggota DPRD Lahat 40 orang hadir pada rapat ini sebanyak 32 Anggota DPRD Lahat, maka dengan ini rapat ini bisa dilanjutkan dan dibuka secara resmi dibuka terbuka secara umum.

“Atas nama Masyarakat Kabupaten Lahat kami mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumatera Selatan beserta jajaranya yang mana telah hadir di Bumi Seganti Setungguan ini guna memperingati hari jadi Kabupaten Lahat yang ke- 152 perayaan ke 23 tahun 2021. Kami juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Gubernur Sumatera Selatan yang mana telah menjadikan kabupaten Lahat sebagai salah satu prioritas utama dalam Pembangunan infrastruktur yang digagaskan oleh Pemerintah Sumatera Selatan, guna untuk mendukung percepatan pembangunana kabupaten Lahat,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru mengucapkan atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan Dirgahayu Kabupaten Lahat yang ke- 152 perayaan yang XXIII, semoga Kabupaten Lahat semakin maju dan semakin Bercahaya.

“Kekompakan antara tatanan Pemerintah itu sangatlah penting didalam menjalankan program- program kerja yang akan dilaksanakan, maka dari itu saya berharap besar kekompakan ini dimulai dari bawah ke atas, disini saya juga memberikan Kado kepada Kabupaten Lahat berupa uang sebesar Rp, 70 M untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lahat menuju agar semakin Bercahaya,” ungkapnya. (Nur)

News Feed