You are here
DPW Sumsel Partai Nasdem Tutup Pertandingan Volly Cup OLAHRAGA 

DPW Sumsel Partai Nasdem Tutup Pertandingan Volly Cup

PALI, MS – Dalam rangka memeriahkan ulang tahun Syahrial Oesman (SO) yang ke 61 tahun, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem), kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menggelar kejuaraan Volly Cup, di Desa Gunung Raja, kecamatan Penukal, kegiatan ini sudah dilakukan selama 1 bulan lamanya.

Ketua DPW Sumsel Syahrial Oesman (SO) melalui ketua DPD Kabupaten PALI Sudarmi ST, membenarkan partainya menggelar pertandingan volly, tujuan kegiatan hanya sebatas memperingati Hut SO ke 61 tahun, serta mencari bibit yang handal, ada 83 Club yang ikut dalam pertandingan ini, terdiri dari 64 laki-laki, dan 34 Perempuan.

“Kegiatan hanya sebatas hiburan saja, dan melatih generasi muda yang handal dibidang olahraga volly ball, sebab semakin banyak kegiatan olahraga, semakin banyak semanggat generasi muda, untuk lebih cinta akan dunia olahraga juga, ” ujarnya. Minggu (6/11)

Ia menambahkan kegiatan ini murni dari DPW Sumsel, DPD hanya menyelenggarakan saja, guna mempererat silahturahmi dari partai itu sendiri, serta meningkatkan kepedulian partai kepada masyarakat, dalam kejuaraan hanya mencari 3 juara saja, juara 1 dan 3 saja, panitia sudah menyiapkan hadiah tropi dan uang pembinaan.

“Adapun yang meraih juara 1 Putra yakni Club DPD Nasdem PALI, Juara II Desa Siku, Juara III Desa Harapan Jaya, sedangkan Juara I Putri, Yakni Club Desa Panta Dewa, Juara II Club DPD Nasdem PALI, Juara III DPD Nasdem PALI B, Saya berharap kejuaraan ini bukan hanya sebatas ini saja, dan pemerintahan harus sering memperhatikan dunia olahraga, serta mencari bibit yang handal dibidangnya, ” harapnya. (Yeng)