You are here
Drs Soemarjono : Siapkan Menangkan Dodi – Giri POLITIK & PEMERINTAHAN 

Drs Soemarjono : Siapkan Menangkan Dodi – Giri

PALI, MS – Menjelang pemilihan kepala daerah, khususnya provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Drs Soemarjono kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), siap memenangkan Dodi Alex Noerdin dengan Giri Ramanda Kiemas, menjadi Gubernur Sumsel dan Wakil Gubernur Sumsel. Rabu (17/1)

Drs Soemarjono kader PDIP kabupaten Pali, mengatakan melihat peta politik yang ada, Dodi – Giri merupakan pasangan yang pas, dan tertinggi dalam lembaga survey ini, untuk memimpin Sumatera Selatan (Sumsel), sebab keduanya aktifis pemuda dan bisa meneruskan pembangunan Sumsel kedepan.

“Selaku kader akan mensukseskan dan 100 persen pali siap memenangkan keduanya, walaupun ada 4 pasangan calon nantinya, masyarakat lebih pintar melihat siapa yang pas memimpin Sumsel nantinya, apalagi keduanya merupakan generasi muda mampu membenahi Sumsel kedepannya, ” ujar yang sering disapa Pak De.

Dia menambahkan kalau keduanya menang dalam pilkada ini, pali bisa mendapatkan sorotan besar, khususnya tentang pembangunan daerah, dan dimatanya Dodi yakin bisa merangkul generasi muda untuk memajukan teknologi.

“Saya berharap walaupun banyak pasangan calon Gubernur Sumsel maupun Wakil Gubernur Sumsel, kita jangan sampai pecah belah, dan harus menciptakan daerahnya aman serta kondusif, ” harapnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment