You are here
Dua Hari Hanyut, Bocah Ditemukan Tersangkut Di Jaring HEADLINE KRIMINAL 

Dua Hari Hanyut, Bocah Ditemukan Tersangkut Di Jaring

MURATARA, MS – Gabril Sepriansyah alias Dedek (5) warga KBM Kelurahan Rupit RT 10, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang tewas tenggelam di Sungai Rupit saat main perahu kertas pada Minggu (07/5) lalu akhirnya berhasil ditemukan. Selasa (9/5/2017) pukul 07.30 WIB.

Jenazah Dedek ditemukan tersangkut dijaring ikan oleh seorang nelayan di wilayah Kecamatan Karang Dapo. Jarak ditemukan jenazah Dedek dari  di duga ia tenggelam dengan lokasi ditemukan kurang lebih 10 Km.

Saat ditemukan ‎kondisi jenazah dedek masih dalam keadaan utuh. Hanya saja kedua bagian bola matanya sudah mulai menghitam dan kulitnya mulai melepuh karena sudah dua hari di dalam air.

Kapolres Mura, AKBP Hari Brata melalui Kapolsek Rupit, AKP Yulfikri menerangkan usai ditemukan  warga langsung memberi tahu pihak kepolisian.‎ Kemudian pihak kepolisian bersama tim gabungan langsung mendatangi lokasi penemuan jenazah. “Sebagaimana prosedur penemuan jenazah usai ditemukan ‎jenazah langsung kita bawa ke Puskemas untuk dilakukan visum, kemudian dibawa kerumah duka,” jelasnya.

Karena kondisi jenazah tidak memungkinkan akhirnya setelah sampai di rumah duka jenazah langsung di mandikan dan ‎di shalatkan. Setelah semua selesai jenazah langsung dimakamkan. “Alhamdulillah setelah kita berikan arahan dan pendampingan sampai pemakaman. Keluarga korban‎ menerima dengan lapang dada,” singkatnya. (dhiae)

Related posts

Leave a Comment