oleh

Dua Hari Tidak Pulang, Warga Pendopo Ditemukan Di Kebun Kopi Sudah Tak Bernyawa

EMPAT LAWANG РWarga Pendopo  telah di temukan dalam keadaan tragis dengan luka di pangkal paha dan luka dibetis kiri dan hampir seluruh badan membiru di lobang hidung masih keluar darah.

Minggu (14/4/2024) Sekitar pukul 15:00 WIB keluarga mendapat informasi mayat tersebut di temukan salah seorang masyarakat Muara Lintang Baru saat melintasi perkebunan di area Tebat Payang Kecamatan Pendopo Barat mencium bau tak sedap ternyata itu bau mayat. Sembari melihat mayat tersebut dalam keadaan panik lalu  memberitahu ke warga bahwa di kebun kopi tempat melintas ada mayat yang sudah berbau busuk.

Informarmasi yang dihimpun pada 12 April 2024 korban pergi dari rumah mengenakan baju hitam sepatu tayoko celana pendek cokelat muda dan tas hitam. Dalam 1×24 jam belum pulang kerumah membuat keluarganya tanda tanya kemana korban belum pulang. Lalu keluarganya mencari di hutan daratan dan di perairan sampai menyelurusuri sungai tapi hasilnya belum di temukan.

“Saat ini korban sudah di tangani tim Polsek pendopo kabupaten Empat Lawang dan perwakilan dan ramil Pendopo, lalu mayat tersebut di bawa ke RSUD Pratama pendopo guna pemeriksaan pisum oleh tim medis,” ujar keluarga korban.

Setelah diperiksa oleh pihak rumah sakit mayat tersebut di bawa kerumah duka guna di bersihkan dan persiapan pemakaman selanjutnya keluarga masih suasana duka dan persiapan keberangkatan mayat untuk dikebumikan. (tar)

News Feed