You are here
Edwien Alfa Dipastikan Menduduki Kursi di DPRD Bengkulu Selatan BENGKULU HEADLINE 

Edwien Alfa Dipastikan Menduduki Kursi di DPRD Bengkulu Selatan

BI 5BENGKULU SELATAN, MS – Edwien Alfa SH kader Partai Gerindra dipastikan akan menduduki salah satu kursi di DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan.

Hal ini setelah Putra pasangan Hidayat SPd. MM dan Dahniar ini mengantongi 1.756 lebih suara dan unggul di tiga kecamatan.

“Ke optimisan Edwien menyumbangkan 1 kursi untuk Partai Gerindra di DPRD Bengkulu Selatan. Ini tidak terlepas dari kerja keras semua tim baik itu tim keluarga maupun tim relawan yang sama- sama berjuang,” ungkap Nisman Ketua timses Edwien.

Di jelaskan dia, dari hasil penghitungan sementara, Edwien unggul atas caleg di internal partai. “Suara yang sudah tercatat saat ini 1.756 lebih, saat ini dia unggul di tiga kecamatan. Tinggal menunggu satu laporan dari TPS lagi,” ujar Nisman Kamis (18/4/2019).

Caleg Gerindra nomor urut 2 tersebut terbilang masih cukup muda. Namun di usianya yang muda, dia mendapat dukungan dari keluarga besar dan masyarakat di dapilnya.

“Alhamdulillah saudara saya berhasil meraih dukungan masyarakat, kami optimis suara tidak akan berubah dan justru bertambah setelah real cuount KPU nanti,” tutup Nisman Janitus,

Dapil satu sendiri meliputi wilayah Kecamatan Kota Manna, Kecamatan Pasar manna dan Kecamatan Manna. (bajul)

Related posts

Leave a Comment