oleh

Eko dan Tiwi Lepas Masa Lajang

eko-4

eko-1PALEMBANG, MS – Jumat (23/09/2016) adalah salah satu hari paling bersejarah bagi Eko Prasetyo Jaya Wisuda SE putra pertama dari Dr Ir Tri Tunggal M Agr dan Vitalis Sri Mardya Ningsih dengan Pratiwi Ariyani SPd putri pertama dari Djoko Sudiro (Alm) dan Pujiati. Kedua melepas masa lajang setelah resmi prosesi akad nikah di kediaman mempelai wanita di Jln Tanjung Bubuk RT 03 RW 03 Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, Jumat (23/9) sekitar pukul 08.00 WIB.

Eko sendiri merupakan jebolan Universitas Sriwijaya (Unsri) ini mengemban tugas wartawan Sumatera Ekspres yang bertugas di Kota Prabumulih. Sementara Tiwi merupakan tenaga pendidik.

Eko saat dihubungi metrosumatera.com, Minggu (25/9), tak banyak kata-kata yang terungkap selain ucapan syukur atas berkat dan rahmat Allah SWT, sehingga mereka berdua mendeklarasikan cintanya sebagai pasangan suami dan isteri.

“Terima kasih atas dukungan dari orangtua, keluarga besar dan semua sahabat dimana saja berada. Besar harapan kami untuk terus mendapat dukungan doa dan restu untuk menjadi keluarga sakinah mawadah warahramah,” harap Eko.

Pada Minggu (25/09/2016) resepsi pernikahan Eko dan Tiwi  dihadiri Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, Kepala BNN Prabumulih AKBP Eddy Nugroho, Wakil General Manager Sumatera Ekspres H Mahmud, pejabat dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, dan tamu undangan. (nor)

eko-5

News Feed