oleh

Enam Pejabat Pemkab Lahat Dilantik

LAHAT, MS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat kembali melakukan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemkab Lahat. Pelantikan itu bertempat di Gedung Pertemuan Lahat, Jumat (16/07).

Pelantikan dilakukan oleh Bupati Lahat, yang diwakili oleh Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, yang disaksikan oleh Asestin I, Asestin II, Asisten III, Camat Lahat, Kasat Pol PP dan Dankar Lahat, serta tamu undangan lainnya.

Surat keputusan Bupati Lahat ini di bacakan oleh Khairul Alpan SE MM Kasubag TU, Staf Ahli dan Pimpinan bagian umum Setda Lahat, yang menetapkan 6 (enam) Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemkab Lahat, sebagai berikut:

1. Edi Oktob SE jabatan sekretaris Kantor camat Lahat
2. Yoga Firdiansyah S. STP MSi jabatan Sekretaris Camat Jarai
3. Zaitun SE jabatan Kasubag evaluasi dan pelaporan bagian administrasi pembangunan Setda kab Lahat
4. Faisal Amin S.Pdi MM jabatan Kasubag adminitrasi pemerintahan bagian pemerintahan Setda kab Lahat
5. Yuswijaya SAP jabatan Kasubag penyusunan program bagian adminitrasi pembangunan Setda kab Lahat .
6. Supriandi SE jabatan Kasubag pembinaan BUMD dan BLUD bagian perekonomian Setda kab Lahat.

Bupati Lahat yang disampaikan oleh Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat Deswan Irsyad mengucapkan selamat kepada Pejabat yang baru saja diambil sumpahnya dan ditempatkan ke tempat yang baru.

“Disini saya meminta kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar segera menyesuaikan diri ditempat yang baru, dan bertugaslah dengan sebaik- baik mungkin selalu kompak dengan atasan bergadeng tangan demi mewujudkan Lahat semakin Bercahaya, ” ajaknya. (nur)

News Feed