You are here
Enos Adik Kandung Gubernur Sumsel Siap Bertarung Pilkada OKUT HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Enos Adik Kandung Gubernur Sumsel Siap Bertarung Pilkada OKUT

Enos 5

PALEMBANG, MS – Tahun 2020 mendatang akan ada 7 daerah tingkat Kabupaten, yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Sumatera Selatan (Sumsel). Salah satunya Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) yang akan menggelar pesta demokrasi tersebut. Pada pesta demokrasi itu, H Lanosin Hamzah, ST yang akrab disapa Enos atau bang Enos putra daerah OKUT akan mengikuti pertarungan tersebut.

Enos yang juga adik kandung H Herman Deru, Gubernur Sumatera Selatan yang juga mantan Bupati OKU Timur dua periode (2005-2015) ini siap membawa OKU Timur Maju Lebih Mulia.

“In shaa Allah saya akan ikut Pilkada OKU Timur pada 2020 nanti, tolong doanya,” pinta pria kelahiran Belitang, 31 Mei 1978 ini, Senin (14/10/2019).

Bentuk keseriusan putra ke-12 dari 14 bersaudara, pasangan Bapak H Hamzah (alm) dan Ibu Hj Hayani (alm) ini dengan telah mengambil formulir ke DPD PDIP Provinsi, DPD PAN, dan Partai Golkar pada Jumat (11/10/2019) lalu.

“Alhamdulillah saya sudah mengambil formulir dan mendaftar di sejumlah partai. Ini bentuk keseriusan saya dan juga yang ditunggu masyarakat OKU Timur,” pungkas Enos.

Untuk itu, ia mengharapkan sekali dukungan seluruh lapisan masyarakat OKU Timur dalam pemilihan nanti. “Mudah-mudahan seluruh lapisan masyarakat dapat mendukung dan memilih saya pada Pilkada 2020 nanti,” harapnya. (nr)

Related posts

Leave a Comment