You are here
Erwin: Menunjang Kinerja Wartawan, Diskominfo Siapkan Media Center DAERAH HEADLINE 

Erwin: Menunjang Kinerja Wartawan, Diskominfo Siapkan Media Center

BANYUASIN, MS – Dinas Komikasi dan Informatika (Diskominfo) Banyuasin gelar paparan kegiatan publikasi pemerintah dan pengenalan struktur organisasi Diskominfo. Bahkan, guna menunjang kinerja wartawan, Diskominfo Banyuasin bakal menyiapkan media center.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua PWI Kabupaten Banyuasin dan perwakilan beberapa wartawan.

Kadiskominfo Banyuasin, Erwin Ibrahim mengatakan, pihaknya sengaja mengadakan pertemuan dengan perwakilan media untuk menjalin silaturahmi.”Ya, dalam pertemuan ini kita membahas kontrak kemitraan untuk tahun 2017. Karena ada perubahan nomenklatur,”pungkasnya, Rabu (11/1/2017).

Menurut dia, kedepan media akan diperlakuan sama seperti advetorial, iklan dan banner. “Tapi anggaran tahun 2017 ini tidak sebesar tahun 2016,”ungkapnya.

Lebih lanjut, dikatakan Erwin, pihaknya juga akan menyiapkan media center bagi wartawan. “Rencana lokasinya eks kantor PKK di kantor Camar Banyuasin III di Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III. Ini sudah disetujui Pak Sekda,”ujarnya .

Lokasi media center akan dilengkapi sarana seperti jaringan internet, pendingin ruangan, komputer, dan beroperasi 2 x 24 jam. “Nantinya, teman-teman wartawan bisa menikmati layanan media center,” imbuhnya. (vi)

Related posts

Leave a Comment