oleh

Evi Susanti Caleg DPRD OKU Selatan : Siap Membantu dan Memperjuangkan Hak-Hak Masyarakat

OKUS – Pelaksanan pesta demokrasi semakin dekat. Sejumlah kalangan tengah mempersiapkan diri utuk mengikuti dan bertarung pada ajang pesta rakyat lima tahun pada 14 Febuari 2024.

Walaupun masih menyisahkan waktu kurang lebih 2 bulan lagi, banyak nama-nama calon yang bermunculan dimasyarakat, mulai dari petahana sampai wajah baru yang meramaikan kontestasi tersebut.

Salah satu keingin kuat maju sebagai Calon Legeslatif (Caleg) itu muncul dari salah satu tokoh wanita millenial, Evi Susanti.

Evi Susanti binti Angkat akan maju menggunakan Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) dengan nomor urut 3 sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Daerah Pemilihan dapil IV.

Evi Susanti Binti Angkat atau yang biasa akrab dengan disapa Evi tidak menampik atas keinginannya untuk mengikuti pemilihan legeslatif ditahun 2024 mendatang karena mendapatkan banyak dorongan dan support dari warga dan tokoh masyarakat.

“Inshaa Allah saya maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu Sekatan untuk dapil IV,” kata Evi Susanti sebagai tokoh wanita Desa Tenang Kecamatan Kisam Tinggi.

Evi Susanti Binti Angkat menyampaikan dengan berpolitik cara mudah untuk membantu dan memperjuangkan hak-hak masyarakat.

“Dengan mengucapkan bismillah, Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) adalah kendaraan politik yang dipakai menuju pemilihan legeslatif nantinya dan sebagai kader partai harus siap untuk menjalankan tugas partai, ” ujarnya.

Diapun berharap di Pemilu 2024 mendatang Partai PKB bisa meraih kursi DPRD kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan. ” Partai PKB adalah partai tempat bernaung saat ini, banyak orang yang menginginkan saya harus maju sebagai legeslatif, ” ungkap Evi Susanti.

Selanjutnya, Evi sebagai tokoh wanita Desa Tenang Kecamatan Kisam Tinggi memohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat yang berada diwilaya dapil IV. Menurutnya terjun kedunia politik adalah bagian dari pengabdian diri.

“Kepada masyarakat didapil IV mohon doa restu dan dukungannya, dan insya allah jika ditakdirkan saya menjadi anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan dan diberikan amanah dari masyarakat, saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini dan bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat. Karena terjun kepolitik adalah bagian dari pengabdian diri, maka kita harus bermanpaat bagi masyarakat banya,” pungkasnya. (Slamat)

 

News Feed