You are here
FAC Implementasi Perjuangan Dari Desa Menuju Senayan HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

FAC Implementasi Perjuangan Dari Desa Menuju Senayan

LLUBUKLINGGAU, MS – Mesin politik Fauzi H Amro mulai dipanaskan. Mengusung tema “Harapan dan tantangan Perjuangan Dari Desa Menuju Senayan”

Fauzih Amro Center (FAC) yang beranggotakan 160 orang pemuda yang berdomisili di Kabupaten Musi Rawas resmi dikukuhkan.

Pembina FAC Kabupaten Musi Rawas Fauzi H.Amro mengatakan pengukuhan tim Fauzi Amro Center (FAC) dihadiri seluruh pemuda di 14 kecamatan yang ada di kabupaten Musi Rawas dengan total pengurus 160 orang.

“FAC ini dibentuk mulai dari tingkat kabupaten hingga kecamatan dan tugasnya nanti akan membangun jaringan di tingkat desa sampai ke jenjang tempat pemungutan suara (TPS), dengan harapan besar nantinya bisa membantu menghantarkan dirinya menuju senayan untuk ke dua kalinya, yakni 2019 /2024,” jelasnya.

Fauzi menjelaskan selain mesin parpol dirinya memiliki tiga tim yang nantinya diharapkan akan mampu menghimpun dan turut membantu dalam pemenangnya.

“Untuk mesin politik partai Nasdem sudah jelas ada, namun diluar dari itu saya memiliki tiga tim pribadi, yakni Sahabat Fauzi H Amro (Safa), Fauzi H Amro Centre (Fac) dan Dulur Fauzi H Amro, inilah kontribusi dari keluarga, kerabat dan para sahabat yang nantinya akan berjuang bersama mewujudkan cita-cita besar tersebut,” ujarnya.

Ketika ditanya strateginya untuk meraih simpati dari pemilih mileneal (Sebutan pemilih pemula atau kaum muda) dengan lantang menjelaskan pembentukan tim FAC hampir sebagian besar banyak kaum milenial yang bergabung.

“Kita sesuaikan cara pendekatannya dengan gaya kaum mileneal, kalau saat ini lagi trendnya game, maka tidak menutup kemungkinan bila akan kita gelar kompetisi game nantinya,” papar Fauzi H Amro.

Diakuinya, saat ini di Indonesia kaum mileneal cukup mendominasi, yakni sekitar 40 persen dari jumlah daftar pemilih tetap (DPT) Se indonesia.

“Sekitar 82 juta jiwa di prediksi kaum mileneal yang ada di Indonesia, makanya kaum mileneal digadang-gadang sebagai penentu di pileg dan pilpres 2019 mendatang,” katanya.

Terpisah, Ketua FAC Kabupaten Musi Rawas, Gunadi mengatakan bahwa setelah dikukuhkannya FAC tingkat Kabupaten Musi Rawas ini maka mulai hari ini juga 160 pengurus bekerja memenangkan Fauzi H Amro dengan melakukan sosialisasi dan konsolidasi hingga ditingkat desa.

“Mulai hari ini kita langsung bekerja dan membentuk tim FAC tingkat desa yang nantinya akan di kukuhkan langsung oleh Fauzi Amro selaku pembina sekaligus caleg DPR RI dari partai nasdem dapil sumsel,” ujarnya.

Yang jelas ini adalah amanah yang mana pihaknya sudah sewajibnya memenangkan Fauzi H Amro yang memiliki niat dan tujuan dalam membangun Musi Rawas ditingkat Nasional.

“Alhamdulillah kerja nyata selama dirinya jadi DPR RI, ia sudah terbukti jadi sudah selayaknya kami berjuang memenangkan Fauzi H Amro untuk lanjut dua periode, atau istilah semboyan kita ‘men ado wong kito ngapo nak milih wong lain’,” tegasnya. (dhia)

Related posts

Leave a Comment